LEBAK, CAKRATARA – Anggota DPC Badak Banten Kecamatan Warunggunung memberi dukungan moril kepada keluarga korban hanyut di Sungai Cisangu dengan mengunjungi kediamannya di Kp, Caringin Siuh Desa Sindangsari, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Minggu (4/4/21).

Korban hanyut pada Sabtu 3 April 2021 sekira pukul 11.00 WIB ditemukan oleh tim gabungan Basarnas Tagana BPBD Kabupaten Lebak pada Minggu (4/4/21) sekira pukul 8.30 WIB.

Hadir dalam kunjungan DPC Badak Banten Warunggunung yang diwakili Waka Udong, Sekjen Angga, Humas Muhimat, dan Korlap Wiwik.

Keluarga besar DPC Badak Banten Kecamatan Warunggunung mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban.

“Almarhum Hilman adalah sosok anak yang rajin dan baik orang tua angkat korban sekaligus,” ujarnya.

Paman korban, Amin, menuturkan sangat terpukul dengan musibah ini. Amin pun mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar Badak Banten khususnya yang ada di Kecamatan, Warunggunung yang sudah menyempatkan waktunya untuk memberikan dukungan moril.

Angga Said selaku Sekjen Badak Banten DPC Warunggunung mengatakan, bahwa Ormas Badak Banten adalah bagian milik masyarakat.

“Ketika masyarakat membutuhkan ataupun terkena musibah Insya Allah kami ada entah itu memberikan dukungan secara materi atau moral,” tutup Angga.

M Wijaya
Cakratara.com 2021