Connect with us

Nusantara

DPC Badak Banten Warunggunung Turut Jaga Kamtibmas

Published

on

LEBAK, CAKRATARA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Badak Banten Kecamatan Warunggunung turut serta mewujudkan cipta kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dengan mengunjungi Koramil 0302/Warunggunung, Selasa (30/3/21).

Dalam kunjungannya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Badak Banten Warunggunung, Johadi didampingi Sekjen Angga, dan Wiwik Korlap.

Ketua DPC Ormas Badak Banten Kecamatan Warunggunung, Johadi menyampaikan tiga pokok pembahasan yaitu pertama, silaturahmi mempererat sinergitas Ormas Badak Banten dan masyarakat.

Kedua, menjadikan mitra dalam pemberdayaan masyarakat, dan ketiga, Badak Banten Dewan Pimpinan Cabang Kecamatan Warunggunung menjadi mitra aparat dalam memberikan informasi guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Selain menjalin silaturahmi dengan Koramil 0302/Warunggunung ke depannya kami akan menjalin silaturahmi dengan Ormas yang ada di Kecamatan Warunggunung demi terjaganya kondusifitas dan sinergitas,” kata Johadi.

Advertisement

“Kami juga akan menjalin silaturahmi hubungan antar ormas lainnya atau stakeholder lainnya demi menjaga kondusifitas Kamtibmas dan sinergitas,” lanjut Johadi.

Sementara itu, Serma Andriyanto yang menerima kunjungan Badak Banten Dewan Pimpinan Cabang Warunggunung mengatakan, bahwa Ormas harus peka terhadap isu-isu yang ada sekarang, karena rumah besar yang bernama Indonesia harus dijaga.

“Kami berharap dalam hal ini Ormas harus peka terhadap isu-isu yang ada sekarang, karena rumah besar yang bernama Indonesia harus dijaga,” harap Serma Andriyanto.

“Jangan sampai lengah, senantiasa selalu waspada karena kekuatan TNI adalah rakyat,” tutup Serma Andriyanto.

M. Wijaya
Cakratara.com 2021

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications