CAKRATARA.com – Menjelang Pilkada serentak yang akan berlangsung pada bulan November 2024 mendatang, berbagai elemen masyarakat mulai menyuarakan sosok-sosok yang dianggap bisa menjadi pucuk pimpinan daerah, dari Bupati, Wali Kota maupun Gubernur.

Salah satunya kelompok GARIS yang disingkat Garda Ridwan Kamil Sejahtera, mendukung penuh untuk menjadi orang nomer satu di tingkat Gubernur DKI Jakarta.

Sehubungan dengan dukungan untuk Ridwan Kamil dalam pencalonan Gubernur DK Jakarta, Aksi Garda Ridwan Kamil Sejahtera (GARIS) menggelar acara perdamaian di Car Free Day (CFD) Sudirman, Jakarta.

“Acara dilaksanakan pada hari Minggu, GARIS menunjukkan solidaritas dan dukungan penuh untuk Ridwan Kamil, sebagai calon Gubernur. Acara ini bertujuan untuk menggalang dukungan dari masyarakat Jakarta, untuk membangun Jakarta yang lebih sejahtera, berkelanjutan, dan inklusif di bawah kepemimpinan Ridwan Kamil,” kata Jarod Ketua GARIS, Minggu (09/06/24).

Kelompok GARIS yang disingkat Garda Ridwan Kamil Sejahtera, mendukung penuh untuk menjadi orang nomer satu.
Kelompok GARIS yang disingkat Garda Ridwan Kamil Sejahtera, mendukung penuh untuk menjadi orang nomer satu.

Aksi ini dihadiri oleh pendukung dan simpatisan yang meramaikan CFD di Sudirman.

“Masih dikatakan Jarot, sambutan para pemimpin GARIS menekankan pentingnya kepemimpinan yang visioner, progresif dan berorientasi pada kepentingan masyarakat. Mereka juga menyoroti janji dan program kerja Ridwan Kamil, yang dianggap mampu menghadirkan perubahan positif bagi Jakarta,” ungkap Jarot.

GARIS juga menegaskan, komitmennya untuk terus mendukung Ridwan Kamil, dalam perjalanannya menuju pencalonan sebagai Gubernur DK Jakarta. Mereka menekankan pentingnya persatuan dan kolaborasi dalam mewujudkan visi misi bersama untuk Jakarta yang lebih baik.

“Selain itu, acara ini juga akan dilaksanakan setiap minggu, yang bertujuan untuk mempererat tapi silahturahmi antar generasi dan semangat persatuan dalam masyarakat Jakarta,” jelas Jarot.

Kami juga akan menggelar deklarasi dalam waktu dekat ini. Melalui acara ini, GARIS menunjukkan bahwa dukungan mereka untuk Ridwan Kamil, bukan hanya sebatas simbolik, namun juga sebagai bentuk komitmen nyata untuk membantu mewujudkan visi kepemimpinan yang inklusif dan berdampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat DKI Jakarta. (*)