DEPOK, CAKRATARA – Pada momentum bulan suci Ramadhan 1442 H, Guyub Sahabat Depok (GSD) Korwil Sukmajaya memberikan santunan kepada anak yatim dengan program 3 in 1 berbagi takjil dan santunan yatim piatu bertempat di Sekretariat Jalan H. Amil Ali No. 29 Kota Depok pada Minggu (2/5/2021).

Secara simbolis hari terakhir program 3 in 1 berbagi takjil dan santunan yatim piatu diberikan oleh Fariz Alchori Ketua Guyub Sahabat Depok (GSD) pusat kepada perwakilan anak yatim sebanyak 13 anak dari beberapa wilayah di Kota Depok yang terpilih, dan direncanakan untuk ke depannya akan menambahkan santunan anak yatim kembali.

Dalam sambutannya, Ketua GSD, Fariz Alchori mengatakan, bahwa tujuan diadakan acara ini untuk mempererat ukhuwah dan silaturahmi antar anggota GSD Korwil Sukmajaya dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan dengan kegiatan yang bersifat positif.

“Di bulan Ramadhan yang baik ini marilah kita bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan meraka yang sangat dicintai Allah yaitu anak yatim,” kata Fariz Alchori.

“Semoga niat baik kita melalui acara pada hari ini di ridhoi oleh Allah SWT, dan mudah-mudahan GSD Korwil Sukmajaya ke depannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya,” kata Fariz Alchori menutup sambutan.

Setelah memberikan santunan kepada 13 anak yatim terpilih, Guyub Sahabat Depok (GSD) Korwil Sukmajaya melaksankan buka bersama dengan para anak yatim berserta seluruh pengurus GSD, dan juga RW dan RT setempat.

Frans
Cakratara.com