Connect with us

Metropolitan

3700 Peserta HOTS Ikuti Babak Penyisihan Lomba QS Al Muzzammil

Avatar

Published

on

By

3700 peserta yang terdaftar di Komunitas Hafizh On The Street (HOTS) mengikuti babak penyisihan rangkaian lomba pengetahuan QS Al Muzzammil

JAKARTA, CAKRATARA – 3700 peserta yang terdaftar di Komunitas Hafizh On The Street (HOTS) mengikuti babak penyisihan rangkaian lomba pengetahuan QS Al Muzzammil pada Sabtu (17/4/2021).

Sebayak 3.700 peserta terdaftar, mengikuti lomba online via quizizz dengan tiga kategori. Yaitu Kids, Dewasa dan Lansia.

Babak penyisihan untuk Kids dan Lansia dimulai pada pukul 08.00 WIB dan ditutup pada 09.30 WIB. Sedangkan untuk kategori Dewasa dimulai pukul 09.30 sampai 10.30 WIB.

“Alhamdulillah, barakallah animo Sahabat HOTS dan masyarakat mengikuti lomba Al Muzzammil secara online ini sangat luar biasa. Lomba dengan menggunakan quizizz ini cukup menarik para peserta yang memacu adrenalin.  Apalagi ditayangkan secara langsung melalui Youtube. Semoga ini menjadi bagian dari syi’ar Alquran kami di masa pandemi ini yang Allah catat sebagai langkah ikhtiar dakwah kami,” ujar Ust. Ade Zezen Presiden HOTS 2018-2021.

Babak penyisihan ini yang diikuti 3700 peserta setiap kategori akan disaring untuk masuk semi final dengan jumlah berbeda. Kategori Kids sebanyak 50 peserta, kategori Dewasa 100 peserta, dan untuk Lansia 5 peserta.

Advertisement

Semi final akan diselenggarakan pada Minggu (18/4) pagi. Sedangkan grand final akan dilakukan 23-25 April mendatang.

Anton Hermawan
Cakratara.com

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications