Connect with us

Metropolitan

Anthoni Mulia Harap Pulau Belitung Dikembangkan untuk Menarik Wisatawan

Published

on

Anthoni Mulia mengatakan Pulau Belitung sudah maju dari tempat wisata karena dengan pantai yang sungguh luar biasa indahnya

JAKARTA, CAKRATARA – Seorang mantan pengusaha Anthoni Mulia mengatakan Pulau Belitung sudah maju dari tempat wisata karena dengan pantai yang sungguh luar biasa indahnya dan di sekitar pulau dikelilingi pulau-pulau kecil yang menarik para wisatawan.

“Apabila pulau ini dikelola oleh Pemerintah Daerah setempat bekerja sama dengan investor kemungkinan Pulau Belitung itu bangkit menjadi pulau wisatawa,” kata Anthoni Mulia yang akrab disapa Acang kepada wartawan di Jakarta pada Rabu (14/4/2021).

Menurut Acang, Kabupaten Belitung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang terkenal sebagai wisata pantai dengan pasir putih dan air laut yang bersih serta dikelilingi pemandangan alam yang indah seharusnya bisa mendatangkan banyak wisatawan lokal ataupun wisatawan asing agar bisa mendongkrak perekonomian masyarakat Pulau Belitung seperti daerah wisata di provinsi – provinsi lainnya.

Acang juga mengatakan, bahwa hasil kemajuannya akan dinikmati oleh masyarakat Belitung. Ia pun mengaku tinggal di Pulau Belitung selama 20 tahun.

“Kami berharap agar menatah dan membangun tempat-tempat wisata  karena sampai saat ini tempat tersebut belum bisa dinikmati sepenuhnya oleh para wisatawan lokal atau asing,” harap Acang.

Advertisement

Mudah-mudahan ke depan agar para  pemimpin di Pulau Belitung bisa berpikiran lebih maju dan betul -betul mau bekerja keras untuk membangun daerahnya dan bisa membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat pulau Belitung. Bukan hanya dikenal hasil buminya saja tapi tempat wisata pun akan mendatangkan hasil yang lebih baik jangan hanya berpikiran negatif dengan apa yang disampaikan pihak lain tapi ambil sisi positifnya karena itu tujuannya untuk membangun dan setiap orang butuh perubahan agar lebih baik.

“Mari kita bergerak sedikit demi sedikit untuk perubahan belitung agar lebih baik, jangan melihat atau hanya berpangku tangan, ciptakan kebersamaan dan jadikan Pulau Belitung menjadi wisata pantai yang terindah menjadi pulau impian setiap orang untuk berkunjung dan berikan kesan yang tidak terlupakan untuk mereka berkunjung ke Pulau Belitung,” tutup Acang.

Asep Supena
Cakratara.com

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications