Connect with us

Metropolitan

Pengurus DPP Mitra Kamtibmas Depok Resmi Dikukuhkan

Published

on

Pengurus DPP Mitra Kamtibmas Depok resmi dikukuhkan setelah terpilihnya ketua umum dan wakil bertempat di Kantor Kecamatan Cipayung

DEPOK, CAKRATARA – Pengurus DPP Mitra Kamtibmas Depok resmi dikukuhkan setelah terpilihnya ketua umum dan wakil bertempat di Kantor Kecamatan Cipayung Jalan Raya Cipayung, Depok (Minggu 11/04/2021).

pada beberapa bulan lalu oleh semua Anggota Mitra Kamtibmas Depok (MKD) yang bersajalan efektif dengan jujur dan adil.

Pemilihan Pengurus DPP MKD tersebut dilaksanakan di kafe kawasan Depok pada beberapa bulan lalu oleh semua Anggota Mitra Kamtibmas Depok (MKD) yang bersajalan efektif dengan jujur dan adil dengan terpilihnya Yayat Supriyatna sebagai Ketua dan Agung Legowo sebagai wakil masa bakti 2021-2024.

Ketua MKD, Yayat Supriyatna mengatakan, bahwa dalam menjaga amanah yang diberikan agar semua pengurus yang terpilih saling membantu dan bekerja dengan keseriusan agar kepengurusan ini menjadi solid dan mendukung program kerja supaya dalam seratus hari kerja terlihat kinerja yang kompak sesama pengurus.

“MKD adalah organisasi kemasyarakatan yang bersifat sosial dan lebih kepada Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Namun kita juga dapat membantu tiga pilar jika memang dibutuhkan, bersinergi dan bekerja sama lebih solid untuk kedepannya,” kata Yayat.

Advertisement

Sementara, Wakil MKD, Agung Legowo menyampaikan bahwa MKD bisa menjadi organisasi masyarakat yang dapat membantu dalam hal sosial, keamanan, dan ketertiban. Organisasi ini diterima  dan mendapat tanggapan masyarakat banyak khususnya di Kota Depok.

“Kurang lebih 22 anggota yang langsung dipanggil dan sudah disaring untuk membantu dalam menjalankan kepengurusan masa bakti pada 2021-2024 ke depannya dengan jabatan dan posisi yang sudah ditetapkan masing-masing di setiap bidang,” tutup Agung Legowo.

Kegiatan acara pengukuhan tersebut tetap mempedomani protokol Kyoto di antaranya dengan memakai masker, cek suhu, dan menjaga jarak.

Frans
Cakratara.com

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications