Connect with us

Metropolitan

DPD Badak Banten Kota Tangerang Resmi Berikan SK ke DPC Cibodas

Published

on

KOTA TANGERANG, CAKRATARA – DPD Badak Banten Kota Tangerang resmi mengesahkan dan memberikan SK DPC Cibodas bertempat di Kantor DPC Cibodas Kota Tangerang Jalan Komplek SD Cibodas 1 Kelurahan Cibodas Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Jumat (02/04/2021).

Acara tersebut dipimpin Ketua DPD Kota Tangerang, Mudin Saleh atau yang biasa disapa Kang Gilang yang memulai dengan membacakan susunan kepengurusan DPC Badak Banten untuk wilayah Kecamatan Cibodas.

“DPC Cibodas ini adalah awal mula cikal bakal pendirian Ormas Badak Banten yang akhirnya menjamur ke seluruh wilayah yang ada di Indonesia,” kata Gilang.

Gilang berharap, semoga dengan adanya pengesahan serta pemberian SK oleh DPD Kota Tangerang ini bisa membuat lebih semangat lebih solid dan juga berjalan sesuai dengan aturan main berdasarkan AD ART yang telah dibuat oleh DPP Badak Banten agar arah pergerakannya sesuai dengan realita yang telah ditetapkan.

Sementara, Hilman Sony Permana, S.H berharap para anggota agar .enjaga nama baik serta marwah yang telah dibangun oleh para pendiri dan menjadi garda terdepan dalam mengisi kemerdekaan negeri ini.

Advertisement

“Sebagai Ormas yang mengedepankan marwah budaya Banten tentunya agar dapat lebih mencintai adat budaya yang puspa warna dan turut serta dalam melestarikannya,” tutupnya.

Hadir dalam acara pengesahan tersebut dari unsur Dewan Pimpinan Pusat Hilman Sony Permana, S.H selaku Sekertaris Jendral Badak Banten, Panglima DPP Satgas Juandi, dan juga dari Ketua DPD Badak Banten Kab. Tangerang Ahmad Saefudin, S.H beserta anggotanya.

Wahid Abdullah
Cakratara.com 2021

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications