Cakratara.com – Indahnya Berbagi di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini merupakan momen yang tepat untuk menjalin kebersamaan dan berbagi kebahagiaan. Media Cakratara.com memberi santunan kepada anak yatim dan sekaligus buka bersama (Bukber).

Buka puasa bersama tahun ini dilaksanakan tepat pada hari Sabtu. 23 Maret 2024 bertempat di Kp. Ciseda Bojongjuruh, Kec. Banjarsari, Kabupaten Lebak. Dihadiri oleh puluhan anak yatim.

Kegiatan ini sebagai kepedulian kami Media Cakratara.com terhadap sesama, serta meningkatkan rasa kepedulian sosial, dalam hal ini anak yatim yang harus kita perhatikan dan itu tanggung jawab kita semua,” ucapnya.

Anton Hermawan Redwil Banten, mengatakan santunan yang diberikan kepada anak yatim ini adalah dari para donatur yang mana pihaknya hanya menjalankan amanah saja.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada semua para donatur yang telah berpartipasi sehingga kegiatan ini bisa terlaksana,” pungkasnya.

Disela kesibukan rekan jurnalis selain mencari berita, juga mencari berkah dengan mengadakan kegiatan-kegiatan sosial. Seperti di acara santunan ini, ada juga beberapa awak media yang turut hadir Seperti teman-teman jurnalis.

Rasanya kurang afdol kalau di bulan ramadhan ini tidak dilengkapi dengan berbagi kepada sesama. Acara yang diawali Buka bersama dengan takjil dan sajian Ramdhan di susul dengan menyantuni sekitar 20 anak-anak Yatim,” imbuhnya.

Ucap syukur kami kepada Allah Swt, karena setelah 2 tahun tidak menggelar acara buka puasa, tahun ini kami diberi kesempatan melaksanakannya kembali sekaligus untuk mempererat tali silaturahim,” ujar Kabiro Lebak Herdi.

Kami berharap santunan yang Media Cakratara.com berikan dapat berguna dan menjadi berkah bagi anak-anak yatim yang menerimanya.

“semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan ibadah puasa pada Bulan Ramadhan,” tutup Herdi.