Cakratara.comPanglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto Berangkatkan 285 Prajurit dan ASN Jamaah Umroh Mabes TNI dilaksanakan di halaman Masjid Sudirman Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, (23/02/24).

Berangkatkan 285 Prajurit dan ASN Jamaah Umroh  sebagai penghargaan Panglima TNI kepada personel, yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Mabes TNI,

Dalam amanatnya, Panglima TNI menyampaikan bahwa, “Allah telah berfirman dalam QS. Al Isra Ayat 7, yang artinya: Jika berbuat baik, (berarti) kamu telah berbuat baik untuk dirimu sendiri. Jika kamu berbuat jahat, (kerugian dari kejahatan) itu kembali kepada dirimu sendiri,” jelas Panglima TNI.

Selain itu, beliau menyampaikan pula bahwa orang yang mengerjakan Haji dan Umroh merupakan tamu Allah. “Jika mereka bermohon kepada-Nya, pastilah dikabulkan-Nya, dan jika mereka memohon ampunan pasti diampuni-Nya,” ungkap Panglima TNI.

Tak lupa Panglima TNI berpesan kepada seluruh Prajurit dan ASN Mabes TNI calon jamaah Umroh untuk fokus dalam menjalankan ibadah Umroh.  “Manfaatkan waktu untuk melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan mempelajari budaya disana. Bagi waktu dengan baik, dengan tetap menjaga kesehatan,” pungkasnya.

Selain itu Jamaah Umroh Mabes TNI dari 285 personel telah dibagi dalam dua gelombang pemberangkatan, gelombang I sebanyak 145 personel, berangkat hari Senin (26 Februari s.d 8 Maret 2024) dan gelombang II sebanyak 140 personel, berangkat hari Senin (04 s.d 15 Maret 2024) yang  dikoordinir oleh Pusbintal TNI.

#tniprima

#tnipatriotnkri

#nkrihargamati

#tnikuatrakyatbermartabat

 

Sumber : Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi

Cakratara