Cakratara.com – Perayaan Milad Badak Banten Perjuangan yang ke 3, diadakan di kediaman rumah Ketua Umum H. Eli Sahroni di desa Muaradua kecamatan cikulur kabupaten lebak banten pada hari Rabu (21/02/2024) berlangsung dengan penuh khidmat dalam kesederhanaan. Acara ini dihadiri oleh seluruh Ketua DPC BBP dan DPAC.

Ketua Umum H. Eli Sahroni, dalam sambutannya, meminta maaf atas kesibukannya di dunia politik, Namun, ia menegaskan bahwa kesibukannya tidak memudarkan semangatnya terhadap BBP dan ia berkomitmen untuk terus memberikan dukungan penuh. “BBP adalah hidupnya sehingga apapun persoalannya, BBP harus terus berkibar,” ujarnya.

Eli juga menambahkan bahwa perayaan milad ke tiga ini BBP harus tetap solid dan bisa membuktikan bahwa mereka adalah satu persaudaraan yang kokoh, karena sejatinya kita adalah keluarga, tuturnya.

Dengan kesederhanaan dan kesolidan yang ditunjukkan dalam perayaan milad ke tiga ini, menurut Eli, kader Badak Banten Perjuangan harus bisa juga membuktikan bahwa BBP adalah sebuah kekuatan yang tidak bisa diabaikan.

Eli juga berharap, para Ketua DPC dan DPAC harus berkomitmen untuk terus mengibarkan bendera BBP di masyarakat dan menghadirkan advokasi yang lebih baik.

Dalam milad ke tiga ini, BBP memiliki harapan besar untuk terus mempererat tali persaudaraan dan membangun kekuatan kolektif yang lebih kuat dalam menghadapi berbagai tantangan.

Dengan semangat kesederhanaan, kesolidan, dan komitmen yang tinggi, Badak Banten Perjuangan siap untuk terus meraih momentum dan menginspirasi masyarakat Banten untuk bersatu dalam memperjuangkan keadilan dan kebaikan bagi semua, tutup Eli Sahroni.