TANGERANG, CAKRATARA – Warga keroncong permai mengadakan turnamen bola volly H. Junadi Cup yang dilaksanakan di Keroncong Permai, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang pada Minggu (03/07/22)

Pembukaan turnamen dibuka langsung oleh H. Junadi (Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang – Fraksi Gerindra) dihadiri Ketua RW, RT keroncong permai, taman kota serta para tokoh masyarakat dan pemuda.

Dalam sambutannya, H. Junadi mengatakan kegiatan ini sangat luar biasa yang harus pertahankan kegiatan seperti ini untuk persatuan dan kesatuan warga keroncong permai.

“Terimakasih kepada semua para pihak yang sudah mensuport kegiatan turnamen bola volly H. Junadi Cup, kegiatan ini diikuti lima RW yaitu perumahan keroncong permai dan taman kota, kita pertahankan kegiatan seperti ini jangan hanya berhenti sekali ini. Saya pribadi siap mensuport setiap kegiatan apapun yang terpenting kegiatan tersebut bisa bermanfaat khususnya untuk warga keroncong permai dan taman kota,” ucap H. Junadi.

Pada kesempatan ini H. Junadi berpesan agar masyarakat keroncong permai dan taman kota bersatu padu untuk terus memajukan wilayah.

“Harapan dan pesan saya kita semua harus saling bahu membahu, bersatu padu, demi kemajuan kita semua disetiap lini baik pembangunan ataupun yang lainnya, titip saya kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi, mari semuanya tancapkan rasa memiliki dalam diri kita bahwa keroncong permai milik kita semua,” tutup H. Junadi.

Pembukaan turnamen diawali dengan berbagai pertunjukan diantaranya drum band yang pesertanya putra putri keroncong permai.

Mustofa Ali
Cakratara