Connect with us

Metropolitan

MKD Bojonggede Salurkan Santunan ke Anak Yatim

Published

on

Mitra Kamtibmas Depok (MKD) Sektor Bojonggede melaksanakan amanat dari donatur untuk menyalurkan bantuan santunan kepada anak yatim

DEPOK, CAKRATARA – Mitra Kamtibmas Depok (MKD) Sektor Bojonggede melaksanakan amanat dari donatur untuk menyalurkan bantuan santunan kepada anak yatim di wilayah Perumahan HTM Resident 2 Pabuaran Bojonggede, Kota Depok, Jawa Barat pada Sabtu (15/1/22).

Dalam acara silahturahmi bulanan MKD Sektor Bojonggede memberikan santunan kepada 15 anak yatim.

Saat dikonfirmasi melalui telepon, Ketua Umum Mitra Kamtibmas Depok, Yayat Supriyatna mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kegiatan bulanan yang dilakukan Mitra Kamtibmas Depok Sektor Bojonggede dengan berbagi santunan kepada anak anak yatim.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah mempercayakan Mitra Kamtibmas Depok Sektor Bojonggede untuk menyalurkan rezekinya sehingga sampai kepada yang membutuhkan yaitu anak anak yatim dan bisa terlaksana dengan sukses,” kata Yayat Supriyatna.

“Pesan saya agar menjaga nama baik MKD, karena kalian juga MKD ini menjadi dikenal warga masyarakat khususnya di Kota Depok. Tetap kompak saling memberi dukungan dan kerjasama yang baik kepada semua sektor se-Kota Depok dengan menjaga aturan dan Tupoksi organisasi MKD sendiri,” tambah Yayat Supriyatna.

Advertisement

Senada dengan Yayat Supriyatna, Ketua MKD Sektor Bojonggede, Arisanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada donatur yang telah mempercayakan amanat untuk memberikan bantuan kepada anak yatim.

“Saya mensuport semua kegiatan kegiatan yang sekiranya baik buat kebaikan bersama. Saya mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah mempercayakan amanat kepada Mitra Kamtibmas Depok khususnya Sektor Bojonggede untuk memberikan santunannya kepada yang membutuhkan. Semoga amal baik kita semua diterima oleh AllAh SWT,” ucap Arisanto.

“Dari hasil evaluasi kita tadi dari sektor akan mencoba menyantuni anak yatim per 3 bulan yang akan disesuaikan dari dana yang masuk,” tutupnya.

Frans AP
Cakratara

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications