Connect with us

Metropolitan

Ranting Bitung Jaya Adakan Turnamen Badminton Badak Banten Cup

Published

on

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjaga kesehatan , Ormas Badak Banten Ranting Bitung Jaya mengadakan turnamen badminton

TANGERANG, CAKRATARA – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjaga kesehatan di masa pandemi, Ormas Badak Banten Ranting Bitung Jaya mengadakan turnamen badminton di Kampung Bitung Jaya, Desa byitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Turmamen badminton Badak Banten cup dibuka pada 14 Agustus 2021 oleh Ketua Harian DPP Badak Banten, Tb. Aii Samsuri, Ketua Ranting Bitung jaya Hamzah SE, Pembina Ranting Bitung Jaya Ade Jakaria, dan jajaran anggota badak banten Kabupaten tangerang.

Pembina Ranting Bitung Jaya, Ade Jakaria mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat atau warga Bitung Jaya yang telah mendukung acara turnamen bulu tangkis dan memberikan suport kepada dalam penyelenggaraan turnamen badminton.

“Kami selaku pembina ranting bitung jaya dan panitia penyelenggara turnamen bulu tangkis melaksanakan kegiatan olahraga udah kita mulai dari tanggal 14/8/21 olah raga tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19” pungkasnya

Ketua Harian DPP Badak Banten Tb. Aii Samsuri menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatakan silahturahmi serta untuk menjaga kesehatan

“Dilaksanakannya pertandingan turnamen bulu tangkis ini, guna meningkatkan silahturahmi antar anggota ormas badak banten Dpc dan ranting, dan menjaga kesehatan serta kebugaran dimasa pendemi Covid-19, “ujarnya

Saya sangat apresiasi kepada Pembina Badak banten bitung jaya, yang sudah mengadakan Badminton di depan halaman rumahnya.

“dan saya sangat berterimakasih kepada ade jakaria selaku pembina bitung jaya yang sudah mendonaturi dan menyediakan tempat Badminton badak banten cup,”ungkapnya

Masih kata Tb Aii Samsuri, Alhamdulilah pemenang nya dari juara 1 dan 2 dari badak banten, Yang mengalahkan tim-tim lainya dan Malam itu langsung penutupaan sekaligus pembagian hadiah.

Disamping itu ada seni budaya juga dari badak banten yaitu pencak silat dan debus sangat begitu meriah, Saya sangat suport kepada pembina bitung jaya ade jakaria sudah memberikan tempat dan materi serta jamuan dari awal pertandingan sampe akhir pertandingan sekali lagi saya ucapkan berterimakasih banyak tetap semangat untuk badak banten ranting jaya,”tandasnya.

Anton Hermawan
Cakratara

Redaksi Cakratara.com melayani Hak Jawab, dan Hak Koreksi apabila ada keberatan atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa.

Metropolitan

Polsek Cigeulis Menjelang Pilkades Gelar Apel Linmas

Published

on

Menjelang pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021 di Kabupaten Pandeglang, Polsek Cigeulis Polres Pandeglang

PANDEGLANG, CAKRATARA – Menjelang pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021 di Kabupaten Pandeglang, Polsek Cigeulis Polres Pandeglang melaksanakan apel Linmas di halaman Mapolsek Cigeulis, Jum’at ( 15/10/2021 ).

Menurut Kapolsek Cigeulis, apel Linmas yang dilakukan Polsek Cigeulis ini, berkenaan dengan tinggal beberapa hari lagi pelaksanaan Pilkades serentak 2021 di Kabupaten Pandeglang.

Dalam hal ini, tentunya dituntut untuk kesiapan pengamanan dalam pelaksanaan pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Pandeglang ini. Sehingga kesiapan anggota Linmas dalam membantu pengamanan di TPS perlu diberi bekal ilmu dan keterampilan supaya Pilkades serentak khususnya di Kecamatan Cigeulis aman dan kondusif, kata Kapolsek Cigeulis.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Cigeulis juga menekankan, agar Linmas ikut mensukseskan Pilkades yang aman dan damai, untuk itu diberikan pembekalan ilmu pengetahuan agar dalam pelaksanaan tugas pengamanan di TPS nanti bisa maksimal.

Dalam arahannya Kapolsek Cigeulis
Iptu Bayu Triatmaka juga berpesan, agar anggota Linmas dalam melaksanakan tugasnya untuk menjaga ketertiban dan pengamanan di TPS harus peka dan tanggap. Mendahulukan yang lansia dan ibu hamil serta tetap menjaga protokol kesehatan, agar tidak terjadi kluster baru covid- 19 dan tetap melekat menjaga kotak suara dari TPS sampai di desa, katanya.

Kapolres pandeglang AKBP Belny Warlansyah, kepada seluruh Polsek jajaran Polres pandeglang menghimbau, guna memastikan kesiapan Linmas yang akan ditugaskan di TPS, agar dalam tugasnya nanti bisa menjadi mitra Polri dalam mengatasi gangguan Kamtibmas di lokasi TPS, ujar Kapolres Pandeglang.

Sebagai penutup sambutan, Kapolsek Cigeulis tidak lupa berdo’a bersama agar kita semua diberikan kesehatan serta kelancaran dalam pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Cigeulis,” pungkasnya.

yeyen Sudrajat
Cakratara

Continue Reading

Metropolitan

Silaturahmi ke Ulama Berharap Kamtibmas Aman

Published

on

ANDEGLANG, CAKRATARA – Mendekati Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021 di Kabupaten Pandeglang yang direncanakan akan berlangsung pada 17 Oktober 2021, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah lakukan silaturahmi kesejumlah tokoh agama dan masyarakat, Rabu (13/10/2021).

Kapolres didampingi Kasat Intel Polres Pandeglang AKP Sely melawat ke kediaman KH Abuya Muhtadi, pimpinan pondok pesantren salafi, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang-Banten

Selain bersilaturahmi, kunjungan Kapolres menemui tokoh agama dan masyarakat juga untuk menjalin sinergitas membantu dalam menjaga kamtibmas yang kondusif berkaitan akan diselenggarakannya Pilkades Serentak.

“Selain bersilaturahmi kunjungan kami menemui Abuya Muhtadi untuk membicarakan tentang situasi kamtibmas. Saya berharap doa dan dukungan dari para tokoh agama agar dalam gelaran pilkades serentak di wilayah hukum Polres Pandeglang selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Kapolres.

Selain masalah kamtibmas, Kapolres juga berharap dukungan dari tokoh agama untuk menyukseskan program vaksinasi dengan menyampaikan kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

“Kami meminta dukungan untuk disampaikan kepada masyarakat bahwa vaksinasi itu aman dan halal untuk digunakan karena sudah melalui uji klinis dan fatwa MUI. Percepatan program vaksinasi harus sesuai target pemerintah,” ungkap Belny.

Yeyen Sudrajat
Cakratara

Continue Reading
Advertisement

Facebook

Trending