Connect with us

Entertainment

Permudah Akses, Bioskop Online Hadir di Aplikasi Mobile

Published

on

Ilustrasi nonton bioskop online

JAKARTA, CAKRATARA – Dalam mempermudah akses, Platform Bioskop Online menghadirkan aplikasi mobile untuk menonton acara virtual film-film Indonesia berkualitas.

Hadirnya aplikasi Bioskop Online akan semakin memudahkan pengguna untuk memilih dan menonton film favorit, di mana hal tersebut sejalan dengan misi agar Bioskop Online bisa menjadi jembatan yang mempertemukan cerita-cerita dari pembuat film Indonesia dengan penontonnya.

“Bioskop Online ingin menjadi jembatan yang inklusif yang mampu menghubungkan jutaan cerita kepada jutaan penonton di Indonesia, dengan cara yang mudah dan terjangkau menghadirkan tontonan berkualitas langsung ke dalam genggaman penonton di manapun berada,” kata Angga Dwimas Sasongko, Group CEO Visinema dalam peluncuran aplikasi Bioskop Online, Kamis.

Sebagai #RumahSinemaIndonesia, platform Bioskop Online menghadirkan berbagai film Indonesia yang sulit ditemukan, termasuk film-film pemenang penghargaan seperti “Ziarah” dan “Istirahatlah Kata-kata”.

Selain itu, ada juga konten original yang sudah ditayangkan sejak soft launching Bioskop Online tahun lalu di antaranya, Konser “Wave of Cinema” dan “Quarantine Tales”.

Dengan menggunakan aplikasi Bioskop Online, para pengguna bisa menyaksikan film-film berkualitas lainnya tanpa perlu berlangganan bulanan. Dengan sistem bayar per tayang yang dilengkapi dengan berbagai pilihan pembayaran, aplikasi Bioskop Online dapat diakses dengan mudah di mana saja dan kapan saja.

“Yang membuat Bioskop Online berbeda dengan platform lainnya, adalah model pay-per-view, di mana pengguna tidak harus berlangganan untuk bisa menonton film atau series favorit dengan metode pembayaran beragam yang bisa dipilih,” ujar Ajeng Parameswari selaku President Digital Business Visinema Group.

Di tahun ini, penonton juga akan dimanjakan dengan konten-konten terbaru dan original dari Bioskop Online seperti kisah Arini dari film “Love for Sale”, yang akan hadir dengan kisahnya sendiri lewat “Arini by Love Inc”.

Tak hanya itu, Bioskop Online akan menghadirkan film “AUM!”, yang akan menyajikan petualangan Jefri Nichol dan Chicco Jerikho. Untuk para penggemar Hindia, bisa menyaksikan film dengan judul “Besok Mungkin Kita Sampai”.

Film dokumenter “Pulau Plastik” yang disutradarai Dhandy Laksono, yang akan mengajak penonton lebih peduli dengan isu sampah plastik. Atau tontonan menghibur dari Ari Irham yang berperan sebagai Kulin lewat film “Terlalu Tampan University”.

(Red/Jo)
Sumber: Antaranews.com

 

Redaksi Cakratara.com melayani Hak Jawab, dan Hak Koreksi apabila ada keberatan atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa.

Entertainment

Band Male In Good Tingkatkan Imun dengan Karya Musik

Published

on

Band male in good yang sudah mengeluarkan album mini semakin kompak dengan terus berkarya terlebih untuk meningkatkan imun tubuh

SUKABUMI, CAKRATARA – Band male in good yang sudah mengeluarkan album mini semakin kompak dengan terus berkarya terlebih untuk meningkatkan imun tubuh di tengah pandemi.

Salah satu personil vocalis, Hapitu mengatakan, band male in good punya cara tersendiri dalam meningkatkan imun yang saat ini memang harus diperkuat. Selain tetap menerapkan protokol kesehatan, kata dia menciptakan kebahagian dengan cara berkarya.

“Walaupun di masa sekarang job manggung jauh berkurang bahkan bisa dikatakan belum ada lagi tapi karya karya kami tetap diutamakan,” kata Hapitu.

Personil drummer, Bakri mengungkapkan, bahwa band yang mengusung rock n roll blues ini berdiri dengan diawali hobbi yang sama, sehingga saat ini sudah mengeluarkan album mini dengan karya terinspirasi dari apapun yang dilihat dan rasakan.

“Dari penampilan dan keseharian kami begitu sederhana jauh berbeda saat sudah di atas panggung, liar dan garang tapi hanya menyesuaikan dengan aliran musik yang kami bawa, emosi kami selalu terbakar kalau sudah di atas panggung secara spontan energik dengan sendirinya,” tutup Bakri.

Diambil dari sisi terbaiknya dengan berkarya dan bermusik para personil band male in good sejenak dapat melupakan situasi sulit saat ini. Dengan bermusik secara tidak langsung jadi salah satu pencegahan dan penularan covid19 karena mereka yakin dengan pikiran bahagia secara otomatis imun di dalam tubuh semakin kuat.

Nandang Setiawan (Meionk)
Cakratara

Continue Reading

Entertainment

PMI DKI Jakarta Siagakan Enam Mobil dan Nomor Teleponnya

Published

on

Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta menyiagakan enam mobil jenazah guna mendukung bagian pemakaman Dinas Pertamanan dan Hutan

JAKARTA, CAKRATARA – Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta menyiagakan enam mobil jenazah guna mendukung bagian pemakaman Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta sebagai antisipasi pandemi Corona Virus Disease 2021 (Covid-19).

“Enam Unit mobil jenazah Covid-19 ini akan dipergunakan untuk jejaring PMI DKI Jakarta yang meliputi wilayah DKI Jakarta khususnya,” kata Ketua PMI DKI Jakarta Rustam Effendi saat dihubungi pada Senin (28/06/21).

Rustam Effendi menjelaskan, bahwa enam mobil jenazah PMI DKI khusus Covid-19 ini disiagakan selama 24 jam di Markas PMI DKI Jakarta dan PMI Kota, beserta para personelnya. Mereka akan melayani keperluan evakuasi jenazah dari rumah sakit atau dari TKP yang sudah berada dalam peti jenazah ke TPU.

Para petugas yang disiagakan untuk enam mobil jenazah PMI DKI ini juga dibekali peralatan pengangkutan jenazah Covid-19. Terutama Alat Pelindung Diri (APD) berupa pakaian Hazmat (Hazardous Materials) standar untuk mencegah petugas terpapar virus.

Petugas PMI akan menuju rumah sakit atau TKP lalu serah terima dokumen, ada  petugas khusus dari rumah sakit/ TKP yang memasukkan peti jenazah ke dalam mobil jenazah. Demikian pula setiba di TPU petugas PMI menyerahkan dokumen dan peti jenazah dikeluarkan oleh petugas TPU dari mobil jenazah untuk dimasukkan ke dalam liang.

“Petugas PMI adala pilihan, terutama pengemudi mobil jenazah yang mana sebelumnya sudah mendapat pelatihan untuk penanganan jenazah dengan Protap Covid-19. PMI sebagai institusi kemanusiaan proaktif dalam pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19,” kata Rustam.

“Mereka stand by di tiap PMI Kota, jika sewaktu-waktu diminta oleh Posko Bagian Pemakaman untuk evakuasi jenazah ke TPU yang sudah ditentukan,” tutupnya.

Mobil jenazah khusus Covid-19 milik PMI DKI Jakarta ini akan berada dalam komando Posko Pemakaman. Kepada masyarakat yang membutuhkan mobil jenazah harus melalui Posko Pemakaman. Jadi masyarakat yang membutuhkan mobil jenazah dapat mengubungi Posko Pemakaman 0215484544 –  0215480137.

Achmad Sulaiman (Eman)
Cakratara

Continue Reading
Advertisement

Facebook

Trending