Connect with us

TNI-Polri

Pangdam Cenderawasih Gelar Friendly Golf Tournament Rebut Piala Bergilir

Published

on

JAYAPURA, CAKRATARA – Kodam XVII/Cenderawasih menggelar turnamen Golf “Friendly Golf Tournament 2021″ merebutkan piala bergilir Pangdam XVII/Cenderawasih di Padang Golf Makodam XVII/Cenderawasih dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi Covid19, maupun meningkatkan silaturahmi dan prestasi para pegolf di Papua, Sabtu (27/03/2021).

Dalam sambutannya, Pangdam Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A mengatakan, bahwa di masa Pandemi Covid 19 kegiatan olah raga mulai berkurang, namun diakhir-akhir kegiatan olahraga mulai ada peningkatan dan semakin ramai.

Menurutnya, olahraga merupakan cara melawan Covid 19 khususnya di alam terbuka, sehingga Pangdam Cenderawasih mendukung diadakan turnamen ini untuk dimanfaatkan sebagai sarana berolahraga dan bersilaturahmi.

“Di masa Pandemi Covid 19 ini terlihat penurunan dalam beraktivitas, namun di akhir-akhir ini mulai ada peningkatan kegiatan berolahraga. Sehingga mari kita manfaatkan turnamen Golf ini untuk meningkatkan imunitas tubuh dengan berolahraga,” kata Pangdam Cenderawasih.

“Saya mengajak para pegolf selain berolah raga juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi,” tambah Pangdam Cenderawasih.

Advertisement

Selanjutnya, Mayjen TNI Ignatius Yogo juga menegaskan sangat mendukung diadakannya turnamen Golf yang merebutkan Piala Bergilir Pangdam XVII/Cenderawasih.

Di akhir sambutan, Pangdam Cenderawasih berharap, kegiatan turnamen golf ini dapat merangsang kegiatan-kegiatan olahraga lainnya, khususnya menjelang PON XX di Papua.

“Saya berharap kegiatan ini dapat merangsang kegiatan-kegiatan olah raga lainnya, khususnya menjelang PON XX tahun 2021 di Papua. Mari kita bergembira, berprestasi dan bersilaturahmi serta selamat bertanding dan tetap jaga sportivitas,” tutup Pangdam Cenderawasih.

Asep Supena
Cakratara.com 2021

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications