Cakratara.com – Kemeriahan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 1Juli 2024 Tahun 2024, Polres Lebak menggelar senam bersama di halaman Polres Lebak, Jumat, (21/6/2024).

Senam bersama TNI-POLRI agar menuju kesehat, selain Kapolres Lebak dan Jajaranya, juga turut ikut Sekda Lebak Budi Santos, Brigif Cakra, Puslatpur, Kodim Lebak, serta Danramil.

AKBP Suyono SIK, melalui Kompol Edi Frasetyo Hermawan Kabag Ops mengatakan, kegiatan senam sehat ini di ikuti langsung bersama Sekda Lebak dan di buka langsung oleh Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, SH, MH dan Para PJU Polres Lebak dan Kejuaraan tersebut diikuti oleh internal Personil Polres Lebak dan Jajaran Polsek di lingkungan Polres Lebak.

” Selain senam sehat, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ini, rangkaian kegiatanya masih banyak. Untuk masyarakat umum, diantaranya: catur, tenis meja, bulutangkis dan yang lainnya, sedang internal yaitu lomba kebersihan lingkungan asrama ” “Ujar Kompol Edi Prasetyo.

Kegiatan senam bersama yang diselenggarakan Polres Lebak ini, sambung Edi selain dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78,juga dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dengan TNI dan Pemerintah Daerah.

” Acara pokok tanggal 30 Juni, kita akan ziarah ke taman makam pahlawan. Selain itu, kita juga akan menggelar hiburan rakyat, bazar pasar murah , jalan santai dan makan gratis sebanyak 3000, sunatan masal dan donor darah” imbuh Edi.

Kompol Edi juga berharap melalui peringatan HUT Bhayangkara ke 78 ini, secara umum Indonesia menjadi tempat yang aman bagi semua warga, tanpa memandang suku, agama, ras, atau budaya, serta melakukan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, Termasuk di wilayah hukum Polres Lebak” tandasnya.