Cakratara.com – Kang Asep Japar Kunjungi Pasar Cibadak, Calon Bupati Sukabumi yang diusung oleh partai Golkar, bersama rombongan relawan, Kunjungan ini disambut antusias oleh para pedagang dan masyarakat yang ada di pasar, (20/6/2024).

Kang Asep Japar berkeliling pasar untuk menyapa para pedagang dan berdialog langsung dengan mereka. Ia mendengarkan keluh kesah para pedagang, seperti masalah infrastruktur pasar, perizinan usaha, dan pemasaran produk.

“Saya ingin mendengar langsung suara para pedagang dan masyarakat, agar saya bisa mengetahui apa kebutuhan mereka,” kata Kang Asep Japar.

Kang Asep Japar berjanji jika terpilih menjadi Bupati Sukabumi, ia akan fokus pada pembangunan ekonomi kerakyatan, termasuk membantu para pedagang kecil dan menengah.

“Saya ingin menjadikan Sukabumi sebagai kabupaten yang maju dan sejahtera. Dan salah satu kuncinya adalah dengan membantu para pedagang kecil dan menengah untuk berkembang,” ujar Kang Asep Japar.

Kunjungan Kang Asep Japar ke Pasar Cibadak disambut antusias oleh para pedagang dan masyarakat. Banyak yang ingin berfoto dan bersalaman dengannya.

“Saya senang Kang Asep datang ke sini. Beliau terlihat peduli dengan kami para pedagang,” kata salah satu pedagang.

Masyarakat juga berharap Kang Asep Japar bisa mewujudkan janjinya untuk membantu para pedagang kecil dan menengah.

“Semoga Kang Asep bisa terpilih menjadi Bupati dan bisa membantu kami,” kata salah satu warga.

Kang Asep Japar Kunjungi Pasar Cibadak merupakan bagian dari programnya untuk menyapa masyarakat secara langsung. Ia ingin menunjukkan bahwa ia adalah pemimpin yang dekat dengan rakyat.

Cakratara