Cakratara.com -Barisan Asep Japar (BAJAR) semakin tersebar, Relawan Bajar Perkokoh Pilar dengan sayap terus melebarkan sayap, terbukti dalam acara silaturahmi pada (18/06/24) di kediaman Ferdiansyah Black ketua BAJAR  hadir para anggota yang berasal dari lintas Desa dan lintas Kecamatan di dapil 3.

Adanya acara Silaturahmi tersebut membuktikan Relawan pendukung Asep Japar tidak hanya sebatas nama Relawan saja tapi berdasar data nama dan alamat yang jelas.

Ferdiansyah Black menyampaikan” Silaturahmi para Relawan hari ini yang masih dalam suasana  hari Raya IDUL ADHA , Selain mempererat dan memupuk keakraban juga untuk menjaga semangat para anggota untuk terus bersosialisasi mengajak masyarakat khususnya di dapil 3 untuk mendukung Pak Haji Asep Japar menjadi Bupati periode 2024-2029“, ujar Ferdiansyah Black ketua Banjar.

Selanjutnya Ferdiansyah Black menambahkan” Insya Allah dalam waktu dekat akan mengadakan acara deklarasi secara GEBYAR ‘ tambah Ferdinsyah Black

Salah seorang anggota Banjar  memberikan celotehan” Dapil 3 Asep Japar harus mendapatkan suara yang signipikan, kerja keras dan semangat kita akan terus menyala, well” ucapnya.

Begitu membahananya dukungan untuk H.Asep Japar  semakin ada dimana mana, adanya Bakal calon Bupati seperti Sosok Asep Japar jadi pilihan masyarakat, Asep Japar yang dikenal masyarakat selain berwibawanya juga sosial nya yang luar biasa,perhatian dan kepedulian pada masyarakat yang tidak mampu tidak hanya pada saat berencana mencalonkan saja tapi sudah jauh di tahun tahun belakang sangat dirasakan masyarakat, hal yang sangat wajar ketika mencalonkan dukungan dukungan mengalir dari segala lapisan.

Relawan Banjar Perkokoh Pilar dengan sayap terus melebarkan sayap, terbukti dalam acara silaturahmi

Relawan Bajar Perkokoh Pilar untuk Asep Japar bersama Partai Golkar yang sudah tidak di ragukan lagi militansi para Kadernya dan Partai Golkar yang merupakan Partai pemenang di Kabupaten Sukabumi , banyak yang memprediksi Asep Japar akan menjadi pemenang dalam kontestansi di PILKADA Kabupaten Sukabumi.

Cakratara