CAKRATARA.com – Pemilihan Ketua PWI Jaya Periode 2024-2029, dimenangkan Kesit Budi Handoyo, dengan perolehan suara 168, sedangkan Iqbal 128 suara. Suara tidak sah 5, dengan total pemilih 301 suara.

Kesit Budi Handoyo mendapatkan suara lebih banyak. Konferprov PWI Jaya yang digelar di Gedung Alisadikin lantai 22, Balai Kota Pemprov DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan 8-9, Kamis (25/04/24).

Ketum PWI Pusat Hendry Ch Bangun, Sekjen Sayid Iskandarsyah dan beberapa pengurus teras PWI Pusat terlihat hadir dalam acara tersebut.

Penghitungan suara PWI Jaya di menangkan Kesit Budi Handoyo.
Penghitungan suara PWI Jaya di menangkan Kesit Budi Handoyo.

Dengan perolehan 168 suara tersebut Kesit Budi Handoyo mutlak ungggul menjadi Ketua PWI Jaya Periode 2024- 2029.

Ucapan selamat saat itu juga diberikan oleh para kolega dan pendukungnya dan terlihat Iqbal Irsyad dan Atal S.Depari (Mantan Ketum PWI Pusat lalu) juga mengucapkan selamat atas kemenangan Kesit Budi Handoyo.

Saat yang sama setelah pemilihan ketua PWI juga dilangsungkan proses pemilihan Ketua DK (Dewan Kehormatan). Proses pemilihan dan perhitungan suara berlangsung lancar dengan lagi lagi Theo M Yusuf yang memang berpasangan dengan Kesit unggul dengan perolehan suara berjumlah 158, sementara Berman Nainggolan (Pasangan Iqbal Irsyad) memperoleh 141 suara dan suara tidak sah dalam proses pemilihan Ketua DK itu berjumlah 3 suara.

Suasana pemilihan Ketua PWI Jaya, yang dimenangkan Kesit Budi Handoyo.
Suasana pemilihan Ketua PWI Jaya, yang dimenangkan Kesit Budi Handoyo.

Dengan berakhirnya acara pemilihan bagi pimpinan (Ketua PWI-DK PWI) yang dimenangkan oleh pasangan Kesit Budi Handoyo dan Theo M Yusuf suasana kembali kondusif dengan saling bersalaman dan mengucapkan selamat.

“Terimakasih buat semua teman-teman atas dukungannya, Kemenangan ini adalah kemenangan bersama buat PWI Jaya menjadi lebih baik,” tutup Kesit singkat. (*)Â