Cakratara.com – Bertekad majukan masyarakat, Helmy Halim menyerahkan formulir pendaftaran Calon Walikota ke Kantor DPC Partai Demokrat Tangerang. Minggu (21/04/24).

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wali Kota Tangerang 2024 akan  dilaksanakan pada 27 November 2024, untuk memilih Wali Kota Tangerang periode 2024-2029, Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Tangerang tahun ini akan diselenggarakan  bersamaan dengan seluruh Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

Demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kota Tangerang, Helmy Halim resmi serahkan formulir pendaftaran calon walikota ke DPC Partai Demokrat kota Tangerang, pada Sabtu 20/04/2024.

Helmy Halim maju jadi calon dari internal partai Demokrat sendiri. Untuk Dapat memajukan serta mensejahterakan masyarakat kota Tangerang, tentunya harus memiliki jiwa kepemimpinan serta berkarakteristik.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, Asep Hidayat mengatakan, bahwa dia berharap Helmy Halim akan mampu memajukan kota Tangerang.

“Dilatarbelakangi sebagai jurnalis yang kini menjadi owner PT. Media Tangerang Raya, Helmy Halim akan mampu memberikan kontribusi terbaiknya untuk kota Tangerang,” ujar nya.

Sementara itu, ketika di konfirmasi kepada Helmy Halim terkait visi misi nya  untuk menjadi mencalonkan diri menjadi Walikota Tangerang, beliau menuturkan, bicara visi dan misi, semua saya bungkus dengan dua kata yakni, “Tangerang Maju”.

“Maju ekonominya, maju akhlaknya, maju kesehatannya, maju pembangunan infrastrukturnya, maju pendidikannya, maju budaya dan wisatanya, serta maju Kesejahteraannya,” jelas Helmy usai mendaftar di DPC Partai Demokrat.