Cakratara.com –  Kerjasama Layanan Jasa Perbankan, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menandatangani nota kesepahaman dengan Direktur Utama Bank BRI, Mandiri, dan BNI bertempat di Aula Wisma Yani, Menteng Jakarta Pusat, Selasa (26/3/2024).

Dalam sambutannya Panglima TNI mengatakan bahwa acara ini memiliki dua arti penting bagi TNI dan pihak Bank. “Pertama, pengesahan dokumen nota kesepahaman tentang penyediaan dan pemanfaatan jasa layanan perbankan baru yang berlaku selama 5 tahun karena nota kesepahaman yang lama akan berakhir masa berlakunya pada 4 Maret 2024. Arti yang kedua adalah sebagai sarana silaturahmi antara saya dengan bank mitra TNI yang selama ini sudah terjalin hubungan yang baik”, ungkapnya.

Kerjasama Layanan Jasa Perbankan, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menandatangani nota kesepahaman
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto

Panglima TNI juga mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI, Mandiri dan BNI yang telah memberikan layanan perbankan kepada prajurit dan PNS TNI. “Terutama dalam pembayaran gaji dan tunjungan kinerja, penyaluran dana APBN untuk pengadaan barang dan jasa, fasilitas kredit serta kontribusi berupa dana Corporate Sosial Responsibility (CSR) kepada satuan-satuan TNI yang sangat dirasakan manfaatnya”, pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan MOU Kerjasama Layanan Jasa Perbankan tersebut diantaranya Asters Panglima TNI, Kapusku TNI, Kababinkum TNI, Dandenma Mabes TNI dan Kasetum TNI.

#tniprima

#tnipatriotnkri

#nkrihargamati

#tnikuatrakyatbermartabat

 

Cakratara