Cakratara.com – Untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, Satgas Pangan Siaga Kab Lebak melaksanakan giat Oprasi Pasar penjualan Beras bersubsidi bertempat di halaman Kecamatan Gunungkencana Kab. Lebak , pada hari Minggu (25/2/2024).

Kegiatan Oprasi Pasar Beras Satgas Pangan Siaga dilaksanakan untuk meringankan beban Masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, dimana Satgas Pangan melaksanakan oprasi pasar penjualan beras bersubsidi dengan harga Rp 53.000,- per kemasan isi 5 Kilogram beras.

Kapolres Lebak AKBP. Suyono., SIK yang diwakili oleh Kapolsek Gunungkencana AKP Edi Sucipto, beserta anggota, Camat Gunungkencana Firman Arif hidayat S.STP M.Si, Tim Satgas Pangan Kab Lebak dan Masyarakat Kec Gunungkencana yang membeli beras tersebut. Terlihat warga masyarakat antusias dan menyambut baik adanya kegiatan satgas pangan tersebut.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.IK melalui Kapolsek Gunungkencana AKP Edi Sucipto menjelaskan “Pagi ini telah dilaksanakan kegiatan Satgas Pangan Siaga penjualan beras bersubsidi di Kecamatan Gunungkencana. Saya memerintahkan anggota agar melaksanakan pengamanan giat tersebut agar berjalan dengan aman lancar”

Kapolsek menambahkan “Alhamdulillah kegiatan ini sangat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, masyarakat sangat antusias dalam membeli beraa bersubsidi tersebut”

“Harapan kami mudah – mudahan operasi pasar ini berkelanjutan pelaksanaannya sampai dengan harga bahan pokok kembali stabil dan terjangkau” pungkas Edi Sucipto.