Cakratara.com – Polres Lebak bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menggelar bazar beras murah dihalaman mako Polsek Banjarsari pada Minggu (25/02).

Bazar beras murah yang disambut antusias warga ini merupakan inisiatif dari Polres Lebak bersama Disperindag dan perum bulog untuk memberikan kemudahan akses kepada masyarakat dalam mendapatkan berbagai kebutuhan sehari-hari dengan harga yang terjangkau.

Kapolres Lebak AKBP. Suyono., SIK melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat Hidayat., SH Mengungkapkan, Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat ekonomi menengah ke bawah yang kesulitan mengakses beras dengan harga yang terjangkau di pasar konvensional. Selain itu, Bazar ini juga bertujuan untuk menguatkan hubungan antara Kepolisian dan masyarakat setempat, menciptakan lingkungan yang lebih harmonis, serta memberikan kontribusi positif bagi perekonomian lokal.

“Jadi kita ini, ingin mengendalikan inflasi, supaya inflasi turun. Mudah-mudahan masyarakat bisa memanfaatkan acara Operasi Pasar Beras ini,” harap Rahmat Hidayat.

Rahmat Hidayat juga menyampaikan apresiasi kepada Disperindag dan perum bulog Kab. Lebak serta seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Bazar beras murah ini. Beliau juga mengundang masyarakat Kecamatan Banjarsari untuk datang dan memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan barang-barang berkualitas dengan harga yang terjangkau.” Pungkasnya.