Cakratara.com, Personel Polsek Kawasan Bandara Internasional Minangkabau menyisir area counter check in untuk Berikan rasa Aman di Terminal Bandara Internasional Minangkabau (BIM), , Kabupaten Padang Pariaman pada Minggu (4/2) pagi.

Pada kesempatan itu, seluruh area Terminal di Bandara Internasional yang berlokasi di Provinsi Sumbar tersebut terlihat tak luput dari perhatian dan pantauan petugas.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol, S.Ik melalui Kasubsipenmas Aipda Redno mengatakan, kehadiran personel tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga khususnya pengguna jasa penerbangan.

Selain itu, kata Aipda Redno, patroli yang dilakukan salah satu wujud hadirnya anggota Polri di tengah-tengah masyarakat di Bandara BIM.

Menurut dia, pada kesempatan itu pihaknya mengimbau masyarakat bila melihat atau mengalami gangguan kamtibmas agar segera melapor ke kepolisian terdekat untuk segera ditindaklanjuti sesuai prosedur.

Polres Padang Pariaman mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjadikan Bandara kebanggaan Sumbar sebagai rumah bersama yang aman dan nyaman serta damai khususnya jelang pesta demokrasi.

Dalam Berikan rasa Aman, “Mari bersama-sama kita ciptakan suasana kamtibmas yang damai serta sejuk khususnya jelang Pemilu 2024,” pungkasnya.

Reporter : Rio

Cakratara