Connect with us

Budaya dan Pariwisata

Taman Interaktif Pulau Tidung Bisa Dimanfaatkan Masyarakat Kepulauan Seribu

TIM/RED

Published

on

By

CAKRATARA.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu, telah merampungkan pembangunan Taman Interaktif di Dermaga Utara, Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Kepala Unit Kerja Teknis 2 (UKT 2) Kepulauan Seribu Seno mengatakan, serah terima seluruh pekerjaan yang dilakukan secara resmi dari penyedia jasa kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) telah dilakukan pada tanggal 21 Oktober 2022.

Taman Interaktif di Dermaga Utara

“Alhamdulillah, pekerjaan Taman Interaktif di Dermaga Utara, Kelurahan Pulau Tidung, sudah selesai dan langsung, dimanfaatkan warga masyarakat setempat,” kata Seno, Senin (31/10/22).

Masih dikatakan Seno, pembangunan Taman Interaktif, dibangun di lahan seluas 3.500 meter persegi, dengan anggaran sebesar Rp. 2,8 miliar, dilengkapi dengan fasilitas. Lapangan Voly, Playground atau Taman Bermain, Alat fitness dan tempat duduk untuk beristirahat.

Taman Interaktif di Dermaga Utara,

“Insyaallah, kalau tidak ada halangan pekan ini, Taman Interaktif Pulau Tidung akan diresmikan langsung oleh Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi,” tutup Seno.

 

Didit

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications