Connect with us

Nusantara

Kecamatan Rangkasbitung Juara Umum Turnamen Multi Cabor, Bupati Lebak: Semoga Hasil Ini Menjadi Motivasi

Andrey Grey

Published

on

Kecamatan Rangkasbitung keluar sebagai juara umum turnamen multi Cabor yang diselenggarakan KONI Lebak dengan Dispora setempat. Pada
Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jayabaya saat melakukan penyerahan piala kepada para juara turnamen.

CAKRATARA.com – Kecamatan Rangkasbitung keluar sebagai juara umum turnamen multi Cabor yang diselenggarakan KONI Lebak dengan Dispora setempat. Pada kesempatan itu Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jayabaya melakukan penyerahan piala kepada para juara turnamen dalam rangka Hari Olah Raga Nasional di Gedung PGRI Rangkasbitung, Kamis (22/9/2022).

“Kecamatan Rangkasbitung berhak mendapat piala bergilir  Bupati Lebak. Selaku Bupati saya mengapresiasi KONI dan Dispora Lebak, karena telah turut berpartisipasi memeriahkan Hari Olah Raga Nasional (HAO RNAS) ke 39 tingkat Kabupaten Lebak  tahun 2022,” kata Iti dalam sambutannya.

Iti juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada para juara multi Cabor ini. “Semoga hasil ini menjadi motivasi untuk bisa lebih baik lagi kedepan,” harap Iti.

Menurutnya bahwa pembangunan sumber daya manusia adalah merupakan skala prioritas yang harus dilakukan sedini mungkin. Termasuk pembangunan sumber daya dibidang olahraga.

Perlu diketahui, kata Iti pembangunan sumber daya manusia dibidang olahraga ini, juga bukan tanggung jawab Pemda dan KONI saja.

Advertisement

“Tapi saya berharap semua elemen bisa terlibat dan mempunyai tanggungjawab juga, karena itu kita perlu adanya sinergitas. Sebab sinergitas yang baik akan memberikan hasil yang maksimal dan membanggakan,” imbuh Iti.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Lebak Yeppy menambahkan dengan digelarnya event multi Cabor yang di selenggarakan KONI ini, dirinya berharap akan membangkitkan semangat per olah ragaan di Kabupaten Lebak.

“Insha Allah kegiatan semacam ini akan kita rutinkan kegiatannya,” katanya.

Karena itu, lanjut Yeppy pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak, yang telah mensupport, baik moril maupun materil berupa pengalokasian anggaran.

“Untuk kemajuan prestasi per-olah ragaan di Lebak ini, kami berharap kedepan supportnya bisa lebih besar dari tahun ini. Kami juga mengucapkan terima kasih pada Bupati Iti Octavia Jayabaya yang telah berkenan hadir dalam penyerahan hadiah untuk para  juara,” pungkasnya.

Advertisement

Reporter : Anton

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications