Connect with us

Nusantara

Dikenal Milineal, Cerdas, Bijak, dan Agamis, Sosok Irfan Hilmi-Adok Diharapkan Maju Pimpin Desa Narimbang Mulya.

Herdi S

Published

on

By

Cakratara.com – Dikenal milineal, cerdas, bijak, dan Agamis, sosok Irfan Hilmi-Adok diharapkan maju Pimpin Desa Narimbang Mulya. Warga berharap sosok Irfan Hilmi-Adok tersebut mampu membawa perubahan bagi Desa Narimbang Mulya ke arah yang lebih baik, dan memenangkan kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022 di Kabupaten Lebak Provinsi Banten yang akan digelar pada bulan November 2022 mendatang.

Hal ini sesuai dengan Peraturan Bupati Lebak Nomor 38 Tahun 2022 Tentang Tata Cara Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2022. Seperti halnya di Kecamatan Rangkasbitung, ada salah satu Desa bernama Narimbang Mulia yang akan menggelar Pilkades pada tahun 2022.

Beberapa bulan ini obrolan warga masyarakat Narimbang mulia disetiap sudut kampung dan di warung kopi membicarakan sosok Irfan Hilmi yang akrab disapa Adok yang akan maju mencalonkan diri ikut kontestasi Pemilihan Kepala Desa.

Dilingkungan kediamannya Adok (Irfan Hilmi) adalah figur seorang pemimpin yang bijak, sederhana dan baik hati. Seperti yang diungkapkan, salah satu warga masyarakat yang tidak ingin sebut namanya mengatakan.

“Kang Adok adalah figur seorang pemimpin yang rendah hati, sederhana, bijak dan murah senyum jika berpapasan dengan siapapun dan beliau sangat arif dan bijaksana,” jelasnya.

Advertisement

Ditempat berbeda di Sekretariat Ikatan Wartawan Lebak, awak media PH45 mencoba menggali sosok keseharian Adok yang menjabat Ketua Ikwal dan menemui Anton.

“Kang Adok (Irfan Hilmi) sangat humanis, tegas dan sangat bijaksana. Beliau sangat terbuka dan tegas dalam mengambil langkah dan keputusan dan saya sudah bersahabat lama dengannya jadi sudah pantas jika beliau mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Narimbang Mulya dan saya yakin Desa akan lebih maju jika dipimpin beliau,” tutur Anton yang selaku Humas Ikwal, Selasa (20/9/2022).

Senada dengan Humas Ikwal, Asep Dedi Mulyadi selaku anggota Ikwal menjelaskan.

“Adok adalah figur yang pantas di dukung menjadi Kepala Desa Narimbang Mulya. Karena Desa Narimbang Mulya butuh sosok pemimpin yang low profile, millenial dan agamis. Semua ada pada diri Adok,” jelasnya.

Kang Adok (Irfan Hilmi) saat ditemui awak media dikediamannya mengatakan.

Advertisement

“InsyaAllah, atas izin Allah Swt, saya Irfan Hilmi alias ‘Adok, maju sebagai calon Kepala Desa Narimbang Mulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak Periode 2022-2028,” Tegasnya.

“Visi saya, ingin mewujudkan masyarakat Narimbang Mulya yang Agamis, Cerdas, Sehat dan Sejahtera’ dan semua itu saya tetap berharap dari Ridho Allah SWT semoga meridhoi cita-cita saya. Dan kepada rekan-rekan yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Saya atas nama pribadi dan keluarga mohon doanya agar cita – cita dan harapan saya dan kita semua menjadi kenyataan, Amin Yaa Robbal ‘Alamin,” tungkasnya.

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications