Connect with us

TNI-Polri

Para Bhabinkamtibmas Bersama Kanit Intel Polsek Bojongmanik Monitoring penyaluran BLT Subsidi BBM Tahap 1 Di 4 Desa Sekaligus

Herdi S

Published

on

By

Para Bhabinkamtibmas Bersama Kanit Intel Polsek Bojongmanik Polres Lebak Monitoring penyaluran BLT Subsidi BBM Tahap 1 di 4 Desa sekaligus

Cakratara.com – Para Bhabinkamtibmas Bersama Kanit Intel Polsek Bojongmanik Polres Lebak Monitoring penyaluran BLT Subsidi BBM Tahap 1 di 4 Desa sekaligus periode Bulan September -Oktober dan Bantuan Sembako Bulan September Tahun 2022 di 4 Desa yaitu Desa Kadurahayu, Desa Mekar Rahayu, Desa Harjawana dan Desa Mekarmanik Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak Banten, tepatnya pada hari Jum’at (16/09/2022).

Sekarang ini penyaluran BLT Subsidi BBM Tahap 1bulan September dan Oktober dan Bantuan Sembako bulan September tahun 2022, dimana untuk BLT BBM disalurkan berupa Uang Tunai sebesar Rp.300.000,(tiga ratus ribu rupiah) dan Bantuan Sembako sebesar Rp. 200.000 ( Dua ratus ribu rupiah) bulan september adapun BLT BBM Subsidi yang disalurkan yaitu Bulan September dan Oktober dan Bantuan Sembako Bulan September tahun 2022.

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) akan langsung menerima Uang Tunai Sebesar Rp.500.000. kali ini BLT BBM Subsidi Bulan September dan Oktober Rp. 300.000 dan Bantuan sembako sebesar Rp. 200.000 Bulan September Tahun 2022 disalurkan melalui Kantor Pos Leuwidamar yang betempat di Kantor Desa Kadurahayu, Desa Mekar rahayu, Desa Harjawana, dan Desa Mekarmanik Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Para Bhabinkamtibmas bersama kanit Intelkam melaksanakan monitoring di Desa nya masing masing yang sedang menyalurkan bantuan dan pengamanan penyaluran BLT BBM Subsidi dan Bantuan sembako yang berlokasi di Kantor Desa Kadurahayu, Kantor Desa Mekarrahayu. Kantor Desa Harjawana serta Kantor Desa Mekarmanik Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Saeful Bahri mengatakan, di Kecamatan Bojongmanik penyaluran BLT BBM Subsidi dan Bantuan sembako untuk Desa Desa jumlah Penerima BLT BBM Subsidi dan Bantuan sembako Desa Kadurahayu sebanyak 350 KPM, Desa Mekarrahayu 256 KPM, Desa Harjawana 358 KPM, dan Desa Mekarmanik 320 KPM.
.
“Kapolsek Bojongmanik memerintahkan untuk para Babinkamtibmas dalam penyaluran BLT BBM dan bantuan sembako di Desa binaannya yang ada penyaluran BLT BBM Subsidi agar memonitoring sekaligus pengamanan untuk antisipasi terjadinya kriminalitas dan gangguan Kamtibmas”, ujar AKP Saepul Bahri.

Advertisement

“Selain itu kami menghimbau kepada Masyarakat yang menerima bantuan sosial tersebut pada saat mengantri agar selalu menerapkan Prokes seperti jaga jarak, dan memakai masker, jangan sampai menjadi klaster baru penyebaran covid-19,” tutup Kapolsek Bojongmanik.

Reporter:

Cs Suteja

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications