Connect with us

Politik

DPD Partai Golkar Purbalingga Bagikan 2500 Kantong Daging Kurban

Avatar

Published

on

By

PURBALINGGA, CAKRATARA – Momentum hari raya Idul Adha tahun 2022, Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Hj. Tenny Julianti S.E yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga membagikan 2500 daging kurban kepada masyarakat.

Dalam pembagian daging kurban tersebut untuk menghindari kerumunan Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Hj. Tenny Julianti S.E menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat dengan hanya perwakilan dari pengurus kecamatan yang mengambil daging kurban kemudian disalurkan secara estafet ke pengurus kelurahan hingga ke masyarakat.

“Penerapan pengambilan daging kurban melalui perwakilan atau pengurus kecamatan secara estafet hingga ke masyarakat agar tidak menimbulkan kerumunan,” kata Hj. Tenny disela sela pemotongan hewan kurban di Kantor DPD Partai Golkar Jalan Komisaris Noto Sumasono no 83 A purbalingga Kudul pada Minggu (10/7/22).

“Harapanya semoga pemberian daging hewan kurban ini membawa berkah bagi yang memberikan dan yang berhak menerimanya,” tutupnya.

Di hari raya Idul Adha ini ada 4 ekor sapi yang dikurbankan yang merupakan sumbangan dari H. Bambang Soesatyo.S.E.M.B.A (Ketua MPR RI), Fery Wawan Cahyono S.p.i M.S.I (Wakil Ketua DPRD Propensi Jateng dari FPG), Hj Tenny Juliawati.S.E (Wakil Ketua DPRD Purbalingga sekaligus Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Purbalingga) dan Anggota feraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Purbalingga. Selain hewan sapi, ada hewan kambing dari Taufik (Rektor ITMB Purbalingga) dan dari Muhammad zulhan Faozi (pengusaha).

Advertisement

Pelaksanaan pemotongan hewan kurban dibagi 2 tempat yaitu, 2 ekor kambing dipotong di halaman Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Purbalingga. Sementara yang 2 ekor sapi yaitu, 1 ekor sapi di Rumah Ali Fajar (Ketua PK Partai Golkar kecamatan Karang Moncol) 1 ekor sapi di Rumah Agus Budianto (Rembang).

Budi Santoso
Cakratara

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications