Connect with us

TNI-Polri

349 Personel Gabungan Diturunkan untuk Amankan May Day

Published

on

Polres Metro Jakarta Barat mengerahkan sebanyak 349 personel gabungan untuk mengamankan aksi may day yang akan digelar di Gedung

JAKARTA, CAKRATARA – Polres Metro Jakarta Barat mengerahkan sebanyak 349 personel gabungan untuk mengamankan aksi may day yang akan digelar di Gedung DPR/MPR RI dan Gelora Bung Karno.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan bahwa dari Polres Metro Jakarta barat menerjunkan sebanyak 349 personel gabungan baik Polres, Polsek maupun Kodim 0503 JB.

“349 personel gabungan tersebut diterjunkan guna untuk memastikan kelancaran dan keamanan saat aksi mayday,” ujar Kombes Pol Pasma Royce saat dikonfirmasi, Sabtu (14/5/2022).

Dalam pelaksanaan apel gelar pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce di Tl Slipi Jakarta Barat

Dalam arahannya orang nomor 1 di Polres Metro Jakarta Barat ini mengatakan, untuk para personel untuk bertindak humanis dan persuasif.

Advertisement

Ia juga meminta seluruh personel untuk menaati standar operasional dan ketentuan di internal Polri terkait penggunaan kekuatan dalam tugas kepolisian.

Kombes Pol Pasma Royce menambahkan, dimana wilayah Polres Metro Jakarta Barat merupakan jalur lintasan dan perbatasan dalam aksi mayday ini

“Kami ingin memastikan untuk kelancaran dan keamanan saat aksi may day ini berlangsung,” tutup Pasma

Dalam aksi may day ini kami menempatkan personel dibeberapa titik diantaranya, Tl Slipi, Aspol Petamburan, Tl Cengkareng, Tl Tomang, TL Green Garden, TL Ketapang, TL grogol, Tl Daan Mogot Baru, PT UCC, PT Sucaco, PT Phinolix, TL Joglo, TL Pasar Puri, TL Srengseng Meruya Utara, TL Srengseng Pengumben, TL Pesing dan gang macan.

Achmad Sulaiman (Eman)
Cakratara

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications