Connect with us

Politik

DPD Golkar Purbalingga Gelar Silaturahmi Peringatan Idul Fitri

Joko Purwono

Published

on

DPD Partai Golkar Purbalingga menyelenggarakan kegiatan halal bi halal dalam rangka memperingati hari raya Idul Fitri tahun 2022

PURBALINGGA, CAKRATARA – DPD Partai Golkar Purbalingga menyelenggarakan kegiatan halal bi halal dalam rangka memperingati hari raya Idul Fitri tahun 2022 bertempat di jalan AW Sumarmo Purbalingga pada Sabtu (7/5/22).

Acara siratulrahmi dan Halal bi Halal diawali dengan ucapan Lebaran dan Permohonan Maaf Perwakilan kader dan Pengurus Partai Golkar Purbalingga yang disampaikan oleh ibu Hj.Sri Hartati Puji Astuti.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Golkar Purbalingga ibu Hj.Teny Juliawati.S.E Disamping Menerima Ucapan dan Permohonan Maaf dari Seluruh kader dan Pengurus Partai Golkar se Purbalingga dia juga Memohon Maaf jika selama bergaul dan berjuang demi kemajuan partai Golkar ada hal yang kurang berkenan dihati para kader semuanya.

“Kegiatan Siratulrahmi dan Halal bi Halal ini di ikuti seluruh pengurus kader se purbalingga Harapannya dengan kegiatan ini akan memper erat tali Siratulrahmi kita untuk menyatukan dan mengumpulkan agar kita membuat suatu kekuatan demi Kemajuan Partai Golkar kedepannya,” kata Hj Teny Juliawati.S.E. yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga.

Setelah itu acara dilanjutkan Tauziah Agama dan Doa yang disampekan oleh Drs.H.Munir. Dalam Tauziahnya mengingatkan kepada Seluruh Kader Partai Golkar Agar senantiasa Menjaga Semangat Beribadah pasca bulan Ramadhan dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Allah SWT.

Advertisement

“Kami mendoakan agar Partai Golkar kedepan lebih maju dan berkembang sehingga dapat Meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang,” tutupnya.

Tampak Hadir dalam acara Siratulrahmi dan Halal bi Halal diantaranya adalah Ibu Hj Teny Juliawati.S.E. Ketua DPD Partai Golkar Purbalingga beserta suami,Agus Sulastomo (Ketua Harian), Waskito.SH.M.Hum(wakil Ketua Nidang Hukum dan Ham),Ketua Pimpinan Partai Golkar Tingkat Kecamatan se Purbalingga sera Kader Partai Golkar Se Purbalingga.

Acara Siratulrahmi dan Halal bi Halal yang di mulai pada Pukul 09.00 wib dan berakhir pada Pukul 16.00 wib berlangsung aman nyaman dan tertib serta menerapkan Protokoler Kesehatan yang Ketat.

Budi Santoso
Cakratara

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications