Connect with us

Politik

Momentum Ramadhan, Golkar Purbalingga Santuni Anak Yatim

Joko Purwono

Published

on

momentum bulan suci Ramadhan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Purbalingga mengadakan kegiatan santunan

PURBALINGGA, CAKRATARA – Dalam momentum bulan suci Ramadhan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Purbalingga mengadakan kegiatan santunan puluhan anak yatim dan buka puasa bersama bertempat di Aula Gedung DPD Partai Golkar jalan Kom. Notodumarsono no 83 A Purbalingga Kidul Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah pada Rabu (20/4/22).

Santunan tersebut dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443 Hijriah 2022 untuk memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 20 orang yang berasal dari 18 kecamatan yang ada di Purbalingga sekaligus buka puasa bersama yang dimulai pada pukul 16.00-19.00 WIB.

Acara dibuka oleh Ketua DPD Partai Golongan Karya Hj Teny Juliawati.S.E yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga. Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar mengatakan kegiatan ini adalah rutinitas tahunan partai golkar semenjak jamannya Pak Sudono.

“Kami sebagai generasi penerus partai golkar harus dilestarikan budaya berbagi dengan anak yatim piatu dengan tujuan agar kami partai Golkar bisa berbagi dan bisa merasakan bagaimana kami bisa memberikan apa yang sudah kami punya, kami miliki kepada anak anak yatim piatu,” ujarnya.

Pemberian santun diberikan secara langsung oleh Ketua DPD Partai Golongan Karya Ibu HJ.Teny Juliawati.S.E. Yang juga Wakil Ketua DPRD kabupaten Purbalingga kepada 20 orang penerima santuni.

Advertisement

Sebelum santunan acara momentum bulan suci Ramadhan ini diawali dengan lantunan sholawat Nabi dengan diiringgi irama Qosidah dari Himpunan Wanita Karya HWK sambil menunggu waktunya berbuka Puasa bersama yang diisi tauziah oleh Ustadz ibnu Mas’ud pimpinan Majelis taklim AL- Hidayah dari desa Timbang kecamatan kejobong.

Acara diakhiri dengan berbuka puasa bersama dilanjutkan ramah tamah yang dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Ibu HJ.Teny Juliawati S.E. beserta Suami Semua pengurus dan jajaran DPD Partai Golongan Karya Anggota Fraksi DPRD partai Golongan Karya purbalingga. Ketua AMPG Nur Tjahyono S.E .Ketua KPPC ibu Riny serta perwakilan Organisasi pendiri dan Organisasi Sayap Partai Golkar.

Budi Santoso
Cakratara

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications