PANDEGLANG, CAKRATARA – Para donatur Putra Mandalawangi membagikan rezeki untuk menyantuni 240 anak yatim di Desa Pari, Desa Cikoneng, dan Desa Mandalawangi bertempat di Kedai Olahan Siambu pada Senin (10/5/2021).

Acara santunan tersebut dihadiri Kapolsek Mandalawangi AKP Totok Warsito, Camat Mandalawangi Yamin Bunyamin S.Sos.M.si selaku donatur salah satunya pemilik material surya mandala, pemilik kedai olahan si ambu dan pemilik bengkel motor AMRT.

Dalam kesempatannya, Tokoh Mandalawangi, Haji Mumin menjelaskan kepada awak media bahwa santunan kepada anak yatim semuanya yang tersantuni sebanyak 240 anak.

“Namun karena mematuhi aturan pemerintah tentang protokol kesehatan (Prokes) jadi disini kita hanya berikan secara simbolis sebanyak 70 anak, dan sisanya akan kami antar ke setiap rumahnya,” kata H. Mumin.

Sementara itu, Haji Anang pemilik kedai olahan si ambu pun membenarkan bahwa apapun yang disampaikan oleh Haji Mumin bahwa sisanya akan diantarkan ke setiap rumah.

“Kami sudah memiliki data para anak yatim yang sudah diverifikasi oleh masing masing RT di setiap desa,” katanya.

Sebagai orang tua anak yatim, Warga Desa Cikoneng, Yuyun mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan santunan.

“Saya merasa terharu dan bahagia karena masih ada yang memperhatikan hingga membuat anak anak yatim bisa tersenyum. Saya doakan semoga Allah membalas kebaikan yang sudah diberikan para donatur Putra Mandalawangi terhadap anak anak yatim,” tutup Yuyun

Samsuni
Cakratara