TANGERANG SELATAN, CAKRATARA – Ormas Badak Banten Dewan pimpinan Daerah (DPD) Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan kegiatan buka bersama (Bukber) disertai kegiatan bakti sosial santunan kepada 30 anak yatim.

Kegiatan buka bersama dan bakti sosial santunan kepada 30 anak yatim itu dilaksanakan di Sekretariat DPC Pondok Pucung Timur Tangerang Selatan pada hari Minggu tanggal 25 April 2021 pukul 17.20 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kurang lebih dari 50 orang yang hadir yang terdiri dari anggota dan pengurus Badak Banten Kota Tangerang Selatan.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Badak Banten Tangerang Selatan, Rudy mengatakan bahwa kegiatan tersebut menunjukan bahwa Badak banten adalah ormas yang benar organisasi kemasyarakatan yang mana untuk mempererat tali silaturahmi serta berbagi rezeki memberikan santunan kepada anak yatim.

“Kami memberikan santunan kepada 30 anak yatim yang ada di wilayah Tangerang Selatan sekaligus berbagi takjil,” ujar Ketua DPD Tangsel, Rudy.

Sementara itu, Sekrertaris DPD Badak Banten Tangerang Selatan, Rukbi Dama mengatakan bahwa Ormas Badak Banten memperhatikan kepada anak yatim khususnya di wilayah Tangerang Selatan.

Dalam kegiatan santunan kepada anak yatim itu pun mendapatkan dukungan dari masyarakat setempat dengan mengucapkan terima kasih, dan acara berjalan lancar.

Bulan suci Ramadhan bulan yang penuh berkah, sehingga masyarakat terlebih yang mampu dari sisi materi berlomba-lomba mencari keberkahan atau ridho dari Allah SWT dengan membagikan rezeki di antaranya berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan yang tersendat Magrib namun mereka belum sampai tujuan untuk menyantap makanan siap saji membatalkan puasa bulan suci Ramadhan.

Namun, Badak Banten DPD Tangerang Selatan ini mengadakan buka bersama mempererat tali silaturahmi disertai membagikannya santunan kepada anak yatim.

Samsuni
Cakratara.com