SUKABUMI, CAKRATARA – Pemimpin Redaksi (Pemred) Cakratara didampingi Tim Redaksi Media Cakratara merealisasikan program kerja Mitratara melalui kunjungan silaturahmi ke kediaman salah seorang pengusaha ternama di wilayah Kabupaten Sukabumi dalam rangka menjalin hubungan kerja sama di Mitratara Store.

Dalam kunjungannya, Pemred Cakratara, Giri Putra bersama konsultan hukum, Riky Siregar SH dan didampingi Tim Redaksi Media Cakratara yang disambut hangat oleh Dewan Redaksi Media Cakratara, Dadang Sukanda bersama rekan Media Cakratara di kediaman Bodi Desa Cijulang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (10/4/2021).

Pada kesempatan itu, Pemred Cakratara mengatakan, bahwa Mitratara Store yaitu anak induk dari Media Cakratara untuk para pengusaha ataupun pebisnis online melalui website Mitratara Store.

“Anak induk dari Media Cakratara adalah Mitratara Store yang nantinya menjadi jembatan bagi para pengusaha, pebisnis online dari mulai bisnis kelas menengah atau UMKM hingga pengusaha yang sudah besar dalam mempublikasikan hasil dan produk usahanya,” kata Giri Putra.

Dikatakan Pemred Cakratara, bahwa Mitratara Store bukan hanya mempublikasikan produk dari para pengusaha saja, namun juga akan rutin diadakan penyuluhan atau pembinaan terkait hukum dalam menjalankan bisnis melalui Mitratara Store yang akan dimotori oleh konsultan hukum Media Cakratara yakni Riky Siregar SH.

“Penyuluhan atau pembinaan dimotori oleh Riky Siregar SH selaku konsultan hukum nantinya akan rutin dilakukan bagi para pengusaha yang tergabung dalam Mitratara Store untuk bagaimana menjalankan bisnisnya,” papar Giri Putra.

Dalam kesempatan itu, Dewan Redaksi Media Cakratara, Dadang Sukanda menyampaikan gagasan yang kreatif dan inovatif untuk menjadikan Media Cakratara dengan mengedepankan pemberitaan yang akurat, berimbang, terkini, dan terpercaya sesuai visi misi.

Dadang Sukanda juga berharap, semua program kerja Media Cakratara termasuk anak induknya yakni Mitratara Store berjalan cepat merealisasikan sejumlah program kerja.

“Saya berharap kepada Tim Redaksi Media Cakratara di bawah kepemimpinan Pemred Giri Putra segera merealisasikan sejumlah program kerja yang sudah digagas sedemikian rupa oleh tim redaksi,” harap Dadang Sukanda.

“Harus bergerak cepat, jangan menunggu lama-lama dengan motto Pasti, Harus, Cepat (PHC). Sebab program kerja itu sudah cukup akurat yang mana ke depannya meningkatkan kesejahteraan karyawan bahkan masyarakat. Time is money,” tandas Dadang Sukanda mengakhiri.

Nandang Setiawan (Meionk)
Cakratara.com