Connect with us

Nusantara

Azis Hakim Terpilih Sebagai Ketua DPW pada Muswilub Badak Banten

Published

on

PANDEGLANG, CAKRATARA – Pada Muswilub ke-2 Ormas Badak Banten telah terpilih Azis Hakim sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten yang diselenggarakan di RM Cibaru Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Minggu (4/4/21).

Ketua Umum DPP Badak Banten, Buya Sujana Karis mengatakan, pemilihan Ketua DPW Provinsi Banten ini bukanlah sebagai ajang kekuatan, namun demokrasi siapapun yang terpilih harus didukung.

“Ini pesta demokrasi kita, bukan ajang adu kekuatan, siapapun yang terpilih jalan organisasi dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Tak lupa, Buya Sujana Karis mengucapkan selamat kepada Azis Hakim yang telah terpilih sebagai ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten.

Buya berharap, dapat membawa kepengurusan dengan baik, dan carilah pengurus yang tidak membawa kepentingan pribadi serta berdedikasi tinggi untuk membawa kemajuan Badak Banten. Karena Badak Banten ini baru akan merangkak menuju program program pemerintah.

Advertisement

“Segera menyusun kepengurusan yang mengerti tata krama, sehingga kemajuan-kemajuan seni budaya di Banten berjalan sebagaimana mestinya berikut bisa membawa marwah Banten ke tingkat lebih maju lagi,” pesan Buya Sujana Karis.

Sementara, Ketua DPW Badak Banten terpilih, Azis Hakim mengucapkan terima kasih atas dukungannya. Menurutnya, ini bukan kalah atau menang siapapun yang terpilih harus didukung.

“Alhamdulillah terima kasih atas support yang diberikan, bantu saya dalam menjalankan tugas tugas ke depannya, saya masih butuh bimbingan,” kata Azis.

Sementara itu, Ahmad Saepudin SH Ketua DPD Kabupaten Tangerang yang mencalonkan diri sebagai Ketua DPW dalam keterangannya mengatakan hal ini bukan kalah dan menang, artinya dalam Muswilub ini pengkaderan Ormas Badak Banten berjalan dengan baik.

“Ini adalah demokrasi, bukan mencari siapa yang kalah ataupun menang. Saya ucapkan selamat kepada saudara Azis Hakim yang terpilih sebagai Ketua DPW Provinsi Banten,” ujarnya.

Advertisement

Dalam pemilihan Ketua DPW Provinsi Banten dari dua kandidat yaitu Ahmad Saepudin SH dan Azis Hakim dimenangkan oleh Azis Hakim dengan jumlah suara 5 suara DPD dan Ahmad Saepudin SH mendapatkan 3 suara.

Suarna
Cakratara.com 2021

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications