Connect with us

TNI-Polri

Satgas Yonif 642/Kapuas Bersama Warga Perbaiki Jalan Desa

Published

on

SAMBAS, CAKRATARA – Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas Pos Sei Bening bersama warga masyarakat melaksanakan karya bakti perbaikan jalan dengan melaksanakan penambalan jalan di Dusun Air Bening, Desa Sungai Bening, Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat (Kalbar).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa dalam keterangannya di Mako Satgas Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu (31/03/2021).

Dansatgas menjelaskan, bahwa kegiatan perbaikan jalan tersebut termasuk dalam karya bakti bersama masyarakat untuk memperbaiki akses jalan masuk ke perkampungan yang berlubang.

“Sebagai wujud nyata kepedulian anggota Satgas bersama dengan masyarakat kita perbaiki jalan yang rusak untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga saat melewati jalan tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Danpos Sei Bening, Serka Dhanang mengungkapkan, kehadiran Personel Satgas di tengah-tengah masyarakat sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam meningkatkan semangat gotong royong.

Advertisement

“Kita ingin turut serta dalam pembangunan desa, meningkatkan semangat gotong royong warga sehingga Desa Sei Bening ini semakin lebih baik lagi ke depannya,” tutupnya.

Asep Supena
Cakratara.com 2021

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications