Connect with us

TNI-Polri

Polres Pandeglang Tekan Covid-19 Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Avatar

Published

on

By

Polres Pandeglang melakukan penyemprotan disinfektan di tempat keramaian. (Cakratara)

PANDEGLANG, CAKRATARA – Polres Pandeglang terus berupaya menekan penyebaran Covid19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah hukum Polres Pandeglang, Rabu (31/3/21).

Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan dan berbagi masker itu dilaksanakan dalam rangka upaya mempercepat penanganan penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Pandeglang. Kegiatan tersebut, kata Kapolres sebagai mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro oleh Pemerintah.

“Penyemprotan disinfektan ini dalam rangka mempercepat penanganan wabah virus Covid-19,” ujar AKBP Hamam.

Dikatakan Kapolres, penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan dari Cipacung hingga ke Cigadung dengan mengutamakan lokasi keramaian seperti Pasar Anten dan Swalayan Saruni Jaya.

Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam juga menuturkan, bahwa petugas memberikan himbauan kepada seluruh warga untuk menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi, dan mematuhi surat edaran Bupati Pandeglang tentang PPKM.

Advertisement

“Kegiatan ini dalam rangka menekan jumlah penambahan kasus positif covid-19 di wilayah Kabupaten Pandeglang. Mudah-mudahan dengan adanya PPKM skala mikro ini bisa menekan kasus positif setiap harinya,” tutup Kapolres Pandeglang.

Samsuni
Cakratara.com 2021

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications