Connect with us

TNI-Polri

Cegah Covid-19, Babinpotmar TBA Sosialisasi Prokes dan Bagikan Masker

Published

on

TANJUNG BALAI, CAKRATARA – Babinpotmar Lanal Tanjung Balai Asahan (TBA) Pelda Ranto Damanik bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas dan perangkat desa bersinergi melakukan upaya mencegah penyebaran Covid-19 dengan mensosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) sekaligus membagikan masker gratis kepada masyarakat di Wilayah Kelurahan Pematang Pasir, Kecamatan Teluk Nibung, Tanjung Balai, Rabu (31/3/21).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyukseskan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro untuk menekan laju penyebaran Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Pematang Pasir, Babinsa, Babinpotmar, Bhabinkamtibmas, para Kepling dan Fasilitator BPBD.

Hal ini selaras dengan perintah dari Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dan penekanan dari Panglima Koarmada I Laksda TNI Abdul Rasyid K., S.E., M.M. bahwa kehadiran Prajurit akan selalu membantu masyarakat dalam hal apapun.

Selain itu, dalam pelaksanaannya agar Prajurit TNI Angkatan Laut selalu menjaga soliditas bersama komponen yang ada dalam membantu masyarakat.

Advertisement

Asep Supena
Cakratara.com 2021

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications