Connect with us

Metropolitan

PWI Koordinatoriat Jakbar Apresiasi Satpol-PP Tangani Penyebaran Covid-19

Published

on

Ketua PWI Koordinatoriat Jakbar, Kornelius Naibaho bersama pengurus mengunjungi Kasatpol PP Jakbar. (Cakratara)

JAKARTA, CAKRATARA – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat (Jakbar) memberikan apresiasi terhadap kinerja Satpol-PP Jakarta Barat yang menjadi garda terdepan dalam penanganan penyebaran kasus Covid-19.

Apresiasi tersebut disampaikan Ketua PWI Koordinatoriat Jakbar, Kornelius Naibaho kepada Kasatpol PP Tamo Sijabat saat melaksanakan kunjungan kerja di Kantor Satpol PP di Gedung B Lantai 12 Kantor Walikota Jakarta Barat, Selasa (30/3/21).

“Kedatangan kami beserta Jajaran PWI Kordinatoriat Jakarta Barat memberikan apresiasi atas kinerja Satpol PP Jakbar beserta jajarannya yang tak kenal lelah dalam menangani kasus Covid19 baik pagi ataupun malam hari,” ujar Kornel.

Dikatakan Kornel, ke depannya akan lebih saling support dan bersinergi antara Satpol PP Jakbar dengan PWI Koordinatoriat Jakbar. Selain itu, ia berharap hubungan tali silaturahmi ini tidak terputus.

“Apabila ada aduan pemberitaan tidak sesuai kode etik jurnalisitik tentang Satpol PP Jakbar dan wartawan yang menulis di bawah naungan PWI Kordinatoriat Jakbar, Satpol PP bisa menghubungi kami,” tegasnya.

Advertisement

Sementara itu, Kasatpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat mengucapkan terima kasih atas kedatangan PWI Koordinatoriat Jakarta Barat beserta jajarannya.

“Mudah-mudahan hubungan silaturahmi ini bisa memperkuat hubungan antara PWI Koordinatoriat dan Satpol PP ke depannya. Tentunya kami sangat bangga dan senang mendapat kunjungan dari PWI Koordinatoriat Jakbar untuk saling berbagi informasi,” kata Tamo.

Menurut Tamo, pihaknya terus bersinergi degan Intansi lainnya untuk mensupport kinerja Satpol PP Jakbar dalam menegakkan Perda. Pihaknya juga saat ini memantau dan memeriksa Mall, Toko dan Restoran di masa PSBB mikro ini.

“Kami terus melakukan pengawasan dan tentunya kurang lebihnya kami ingin mendapatkan masukan dari PWI Koordinatoriat Jakbar soal kinerja Satpol PP Jakbar untuk berbenah dalam kekurangan itu,” tutup Tamo.

(Red/Jo)
Cakratara.com 2021

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications