Connect with us

Bisnis dan Ekonomi

Wakomtap Kadin Indonesia Wilayah Bagian Tengah Dukung Calon Ketum Kadin Berpengalaman

Published

on

Lanjut Wakomtap Kadin Indonesia Silaen, calon pengganti Ketua Umum, Rosan Perkasa Roeslani (RPR) sudah ada beberapa nama yang beredar
Wakomtap Kadin Indonesia Wilayah Bagian Tengah, Samuel F. Silaen (kiri)

JAKARTA, CAKRATARA – Wakil Komite Tetap (Wakomtap) Kadin Indonesia wilayah bagian tengah Samuel F. Silaen mengatakan, Kadin Indonesia merupakan wadah berhimpun dari berbagai pengusaha dan asosiasi pengusaha atau gabungan usaha Nasional sebagai mana bunyi Undang-undang Nomor 1 Tahun 1987 tentang KADIN, baik ditingkat nasional maupun daerah yang bertujuan untuk mempersatukan dan mengerahkan kemampuan dan usahanya dalam rangka meningkatkan prestasinya dalam pembangunan.

“Meski masih ditengah pandemi Covid-19, tak menyurutkan semangat organisasi profesi Kamar Dagang dan Industri Indonesia, atau disingkat KADIN Indonesia, adalah organisasi pengusaha Indonesia yang bergerak di bidang perekonomian. Organisasi ini didirikan pada 24 September 1968 itu. Dalam menjalankan regenerasi kepemimpinan,” kata Wakomtap Kadin Indonesia, Silaen kepada wartawan, Sabtu (27/3).

Menurut pengamat politik Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Studi Masyarakat dan Negara (LAKSAMANA) itu. Seperti organisasi pada umumnya tentu saja punya periodesasi masa jabatan, begitu juga dengan organisasi kadin Indonesia yang masa periodesasinya akan berakhir tahun ini.

“Dengan dilaksanakannya musyawarah nasional (Munas) Kadin Indonesia untuk memilih pemimpin Kadin Indonesia untuk 5 tahun kedepan 2021- 2026, ” kata Wakomtap Kadin Indonesia.

Laman: 1 2 3

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications