Connect with us

TNI-Polri

Pangdam Cenderawasih Terima Kunjungan Kerja Kepala Kanwil DJKN Papua

Published

on

JAYAPURA, CAKRATARA – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A menerima kunjungan kerja Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Papua, Papua Barat dan Maluku yang juga sekaligus menjabat sebagai Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Wilayah Papua bersama rombongan di Ruang Cycloop Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Kamis (25/03/2021).

Dalam kunjungannya, Kepala Kanwil DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku, Arif Bintarto mengatakan, bahwa tujuan berkunjung ke Kodam XVII/Cenderawasih untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri, sekaligus meningkatkan kerjasama dan sinergitas Kementerian Keuangan dengan TNI khususnya Kodam XVII/Cenderawasih.

“Tujuan kami datang ke Kodam untuk bersilaturahmi, sekaligus meningkatkan kerjasama dan sinergitas yang sudah berjalan dengan baik dalam pembangunan Zona Integritas di satuan kerja Kementerian Keuangan di wilayah Papua,” ucapnya.

Selain itu, Kepala Kanwil DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku menyampaikan bahwa kedatangannya untuk memberikan apresiasi kepada Pangdam XVII/Cenderawasih atas keberhasilannya dalam pengelolaan kekayaan negara dan pemanfaatannya terlaksana dengan sangat baik.

“Pengelolaan yang dilakukan Kodam Cenderawasih sangat baik dan mendapat nilai tertinggi se-Provinsi Papua. Untuk itu, kami memberikan penghargaan dalam rangka KPKNL Jayapura Awards dimana Kodam XVII/Cenderawasih mendapat juara 1 dalam katagori PNPB Pemanfaatan tertinggi,” jelas Kepala Kanwil.

Advertisement

Sementara itu, Pangdam XVII/Cenderawasih mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Kepala DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku ke Makodam XVII/Cenderawasih, sekaligus menyambut baik kerjasama, sinergitas dan koordinasi yang terjalin selama ini.

Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono menyampaikan bahwa Kodam XVII/Cenderawasih menyambut baik kerja sama, sinergitas dan koordinasi selama ini, sekaligus telah mendukung dan membina sehingga pengelolaan anggaran dan pelaksanaan tugas militer lingkup Kodam XVII/Cenderawasih dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Untuk itu Kodam Cenderawasih mendukung pembangunan zona integritas menuju WBK, WBBM pada Kanwil DJPB Provinsi Papua. Apalagi jika nanti hasilnya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Papua,” tutup Pangdam.

Asep Supena
Cakratara.com 2021

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications