Connect with us

TNI-Polri

Kapolres Pandeglang Lepas Pendistribusian 15 Ton Beras untuk Masyarakat

Published

on

PANDEGLANG, CAKRATARA – Kapolres Pandeglang mendistribusikan 15 ton beras atau 300 karung beras kepada Polsek Jajaran Polres Pandeglang untuk dibagikan kepada masyarakat, Jumat (26/03/2021).

Dalam kegiatannya, Kapolres Pandeglang didampingi Wakapolres dan PJU Polres Pandeglang saat melepas mobil pendistribusian beras untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Dalam kesempatannya, Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi mengatakan, bantuan kemanusian ini dalam bentuk pembagian 300 karung beras dari Yayasan Budha Tzu Chi yang memberikan kepercayaan kepada Polri untuk menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas agar bisa menjangkau sampai ke pedesaan.

“Saya yakin para personel kita mengetahui warganya yang mengalami kesulitan, baik terdampak covid-19 maupun yang selama ini membutuhkan pertolongan,” ucap AKBP Hamam.

“Atas nama Polres Pandeglang kami mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Budha Tzu Chi untuk bantuannya yang akan diberikan kepada masyarakat,” tutup AKBP Hamam.

Advertisement

Samsuni
Cakratara.com 2021

 

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications