Connect with us

Entertainment

Tim Kuasa Hukum: Cynthiara Alona Alami Depresi di Rutan PMJ

Published

on

Cynthiara Alona
Cynthiara Alona (Foto: IG Cynthiara Alona)

JAKARTA, CAKRATARA – Setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan prostitusi online. Cynthiara Alona bersama dua orang yang diduga muncikari berinisial DA dan AA mendekam di Rutan Polda Metro Jaya.

Meski kondisi kesehatannya baik-baik saja, tapi psikis Cynthiara Alona tidak demikian. Cynthiara merasa depresi karena harus mendekam dalam tahanan terkait kasus tersebut.

Sementara selama beberapa hari berada di tahanan, Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum mengungkapkan kondisi terkini kliennya.

“Alhamdulillah tadi CCA (Cynthiara Alona) dalam keadaan sehat. CCA dalam keadaan sehat dan baik,” ucap Sunan Kalijaga saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (22/3/2021).

“Orang merasa enggak bersalah, pasti depresilah,” kata Apolos, tim kuasa hukum Cynthiara Alona.

Menguatkan, begitu yang dilakukan tim kuasa hukum agar Cynthiara Alona tetap kuat dan tegar menghadapi kasus ini.

“Kami masih menguatkan masalah psikis. Tadi kita lebih banyak masalah psikis. Soal keterlibatan, kami masih tetap dalam pendirian karena ini masih dalam pemeriksaan tambahan, ya,” ujar Apolos.

Menurut kami, sambung Apolos walaupun kata penyidik lain, tapi menurut pendapat kami, sementara belum terlalu jauh ke arah sana.

Diketahui, Cynthiara Alona ditahan terkait keterlibatannya perihal kasus prostitusi online, setelah menggerebek hotel miliknya di kawasan Kreo, Larangan, Tanggerang Selatan pada 16 Maret 2021.

Dalam penggerebekan itu polisi menemukan belasan anak gadis di bawah umur yang diduga sebagai pekerja seks komersial. Tak hanya itu, polisi juga menangkap dua orang berinisial DA dan AA yang diduga muncikari. (Red/LP6)

Redaksi Cakratara.com melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI, apabila ada keberatan atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Entertainment

Touring ke Tanjung Lesung, Baremot Bukan Hanya Kumpulan Automotif

Published

on

Pengguna Mobil Toyota dan Daihatsu Xenia yang tergabung Baraya Motor Cycle (Baremot) melakukan kegiatan touring ke Pantai Tanjung Lesung

PANDEGLANG, CAKRATARA – Pengguna motor yang tergabung dalam Baraya Motor Cycle (Baremot) cabang Serang-Cilegon melakukan kegiatan touring ke Pantai Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang, Banten pada Sabtu (19/6/21).

Ketua Umum Baremot, Hery Anu Qois mengatakan, Baremot akan lebih banyak membuat acara seperti ini, karena Baremot bukan lagi sekadar kumpulan orang yang hobi akan automotif tapi Baremot tidak dapat dipisahkan dari keluarga yang terdiri atas pasangan dan anak-anak.

“Ke depannya kami akan melanjutkan kegiatan touring. Baremot bukan sekedar pecinta automotif, melainkan tidak bisa dipisahkan dari keluarga berpasangan dan anaknya,” ujar Hery.

Pada kesempatan yang sama, Baremot mendeklarasikan Cabe Kids yang bertujuan untuk mulai mengenalkan Road Safety di usia dini.

Deklarasi Cabe Kids ini berharap dapat membantu program pemerintah dan FIA untuk menekan jumlah kecelakaan di jalan raya,” harapnya.

Diketahui, touring dimulai pada pukul 07.00 WIB diikuti sekira 30 peserta diawali dari titik keberangkatan sekaligus tempat berkumpul yakni di Showroom Zimmy. Semua motor secara konvoi melaju menuju Pantai Wisata Tanjung Lesung.

Di tengah perjalanan, rombongan menyempatkan diri untuk beristirahat serta berfoto bersama di Perumahan Res Area Tegal Papak. Setelah itu, rombongan melanjutkan perjalanan dengan sasaran Pantai Tanjung Lesung Beac Resort.

Selama kurang lebih 1,5 jam rombongan termasuk anak-anak mendengarkan penjelasan dari pemandu wisata yang menceritakan peristiwa yang pernah terjadi di tempat tersebut. Acara juga diisi dengan pemutaran film mengenai Hari Pendidkan Nasional.

Micha
Cakratara

Continue Reading

Entertainment

Dewi Permata Artis Cantik Ternyata Punya Hobi Naik

Published

on

Seorang Artis Dewi Permata selain pemeran dalam dunia perfilman ternyata suka mendaki gunung disaat jadwal shooting kosong.

SUKABUMI, CAKRATARA – Seorang Artis Dewi Permata selain pemeran dalam dunia perfilman ternyata suka mendaki gunung disaat jadwal shooting kosong.

“Selain kesibukan shooting dunia perfilman, Saya suka mendaki gunung kalau jadwal shooting lagi tidak padat,” kata Dewi kepada awak media pada Sabtu (19/6/21).

Dikatakannya, setiap ada kesempatan dan jadwal libur panjang dia lebih senang naik gunung daripada jalan jalan ke Mall.

“Saya merasa nyaman mendaki gunung. Selain udara sejuk dapat juga merasakan sensasi yang hebat,” tuturnya.

Dewi Permata tidak diragukan lagi dalam caranya menjiwai sebuah perannya yang diberikan. Dia melakukan dengan sepenuhnya hingga para crew atau sutradara disaat Dewi ambil peran tidak lagi dengan caranya beracting.

“Saya beranjak dari nol, suka duka dalam menapaki karir sudah banyak dirasakan. Tapi karena dibawa enjoy apapun itu tetap nikmati,” ujar Dewi.

Dirinya juga menceritakan, bahwa di awal karirnya sempat merasa kesal. “Bayangin aja di calling pagi sampai malam gak take, sampai akhirnya pending hari itu. Tapi dari pengalaman pengalaman seperti itu menjadikan saya terlatih dalam menyikapi sesuatu dengan sabar,” tuturnya.

Dewi Permata pemeran di film ganasnya gunung rinjani sebagai Anjani terbentuk karakternya untuk tidak banyak mengeluh ataupun manja dalam menghadapi kehidupan.

“Sempat saya main di sebuah judul sinetron disepelein, tapi setelah mereka liat actingnya malah kagum. Apalagi pas adegan menangis, saya menangis beneran tanpa harus pakai tetes mata,” katanya.

Banyak sudah sinetron yang dewi mainkan. Wajah Dewi sudah tidak asing lagi bagi para penggemar sinetron televisi, seperti halnya salah satu kata fansnya bahwa Dewi orangnya ramah.

Selain cantik jago acting dan sosialitasnya juga tinggi. Dewi juga kerap membantu sesama manusia, bahkan jika dia naik gunung bawa uang cash buat masyarakat yang pulang dari kebun yang kebetulan berpapasan.

Salah satu fans Dewi, Nanda menambahkan, selain jago akting dalam dunia perfilman, Dewi sosialitasnya juga tinggi. Dia kerap membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Ketika Dewi mendaki gunung sering memberikan uang kepada masyarakat yang pulang dari kebun kebetulan berpapasan dengannya,” tutup Nanda.

Nandang Setiawan (Meionk)
Cakratara

Continue Reading
Advertisement

Facebook

Trending