Connect with us

Nusantara

Dua Kecamatan di Jaksel Galakkan Vaksinasi Covid-19 Bagi Lansia

Redaksi

Published

on

By

JAKARTA, CAKRATARA – Dua kecamatan di Kota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel) yakni Kecamatan Setiabudi dan Kecamatan Pesanggrahan terus mengeluarkan vaksinasi Covid19 bagi Lansia berkolaborasi dengan berbagai pihak agar target vaksin bisa segera tercapai.

Camat Setiabudi Sri Yuliani Saraswati mengatakan, dalam pelaksanaan vaksinasi pihaknya bekerja sama dengan rumah sakit seperti RS Jakarta, RS MMC, RSIA Budhi Jaya dan RS Mayapada, guna percepatan vaksin untuk lansia.

“Adapun jumlah warga yang divaksinasi berdasarkan data di Kecamatan Setiabudi sebanyak 2.709 lansia. Selain itu, kita berkolaborasi dengan beberapa rumah sakit untuk percepatan vaksinasi di wilayah Setiabudi, ”ujarnya, Selasa (23/3/21).

Sementara itu, untuk Kecamatan Pesanggrahan, Sekretaris Camat Pesanggrahan Nando mengatakan, RS Suyoto Veteran di Kelurahan Bintaro menjadi satu dari sekian lokasi yang berkolaborasi dengan kecamatan sebagai tempat vaksinasi.

“Sampai dengan Senin (22/3) kemarin, dari 17. 007 lansia yang terdata, sebanyak 5.938 lansia sudah dilakukan vaksinasi atau sekitar 34,92 persen. Untuk mencapai sasaran, kita menggerakkan kader Dasawisma untuk mensosialisasikan vaksinasi, dan mengajak lansia agar dapat mengikuti program vaksinasi,” tutupnya.

Advertisement

(Red)
Sumber: selatan.jakarta.go.id

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications