Cakratara.com – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mendampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol. H. M. Sabilul Alif, S.H, S.I.K, M.Si dan Forkompimda Provinsi Banten meninjau pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilu 2024 di TPS Wilayah Kabupaten Lebak. Rabu (14/2/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Banten Brigjen Pol. H. M. Sabilul Alif, S.H, S.I.K, M.Si, PJ. Sekda Provinsi Banten Ir. Hj. Virgojanti, M.Si dan rombongan, Ketua Pengadilan Tinggi Banten, Ketua Bawaslu Provinsi Banten, Kadishub Provinsi Banten, Dandim 0603 Lebak Letkol Arh Erik Novianto, S.Sos, Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK dan Para PJU Polres Lebak melaksanakan Kunjungan ke tiga TPS yaitu TPS 15 Kel. MC. Barat Kec. Rangkasbitung, TPS 04 BTN Pepabri Desa Suka Mekarsari Kec. Kalanganyar, TPS 04 BTN Mutiara Lebak Desa Cilangkap Kec. Kalanganyar Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,
“Ya hari ini kami mendampingi Bapak Wakapolda Banten dan Forkompimda Provinsi Banten meninjau pelaksanaan pemungutan suara di TPS Wilayah Kabupaten Lebak,” ujar Suyono.

“Kunjungan ini dalam rangka memastikan pelaksanaan pemungutan suara pemilu 2024 di daerah hukum Polres Lebak dan Polda Banten berlangsung aman dan lancar,” ungkapnya.

“Untuk memastikan pelaksanaan berlangsung aman, kami telah menerjunkan Personil Polres Lebak dan Personil BKO Polda Banten serta bersinergi dengan TNI dan Linmas,” ucap Suyono.

“Sampai saat ini situasi Pemungutan Suara Pemilu 2024 di daerah hukum Polres Lebak berlangsung aman, lancar dan kondusif,” tambahnya.

“Terakhir kami mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Lebak untuk mensukseskan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk,” tukas Suyono.