Cakratara.com – Dalam rangka memelihara kamtibmas di Desa binaannya agar selalu kondusif salah satu cara yang ditempuh oleh Bhabinkamtibmas adalah dengan mengintensifkan pelaksanaan sambang secara door to door.

Bhabibkamtibmas Desa Cijengkol Polsek Cilograng Brigpol Rendi melaksanakan sambang/kunjungan menemui warga Masyarakat di Desa Binaan,senin(02/05/2024).

Di sela sela sambangnya Bhabinkamtibmas selalu menitipkan pesan – pesan Kamtibmas, seperti ketika menemui warga Masyarakat di Desa binaannya,

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik mengatakan, bahwa dirinya selalu menekankan kepada para Bhabinkamtibmas agar rutin datang ke Desa Binaan untuk bertemu langsung sampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan kewaspadaan serta sama-sama menjaga keamanan kepada aparatur Desa maupun kepada warga.

“Kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin yang dikakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka memelihara kamtibmas di Desa Binaanya agar selalu dalam keadaan kondusif,” ucap Kapolsek Cilograng.

Hal senada juga di ungkapkan Bhabinkamtibmas Brigpol tirta menyampaikan imbauan agar tetap menjaga keamanan dan apabila ada hal mencurigakan agar menyampaikan kepadanya.

“Kegiatan sambang merupakan salah satu tugas pokok kami selaku Bhabinkamtibmas untuk mengetahui kondisi Masyarakat secara nyata dan menyampaikan imbauan atau pesan – pesan kamtibmas,” kata Brigpol rendi