Cakratara.com – Anggota Koramil 1714-02/Ilu Gelar Baksos kegiatan Bakti Sosial tersebut bersama masyarakat kampung Yelekpelek, Distrik Nioga, Puncak Jaya, Selasa (02/01/24).

Sebagai aparat kewilayahan, Babinsa Koramil 02 Ilu Serda Ari memberikan bantuan berupa Beras 5 kg, di kampung tersebut, dengan adanya kegiatan ini Babinsa Koramil 02 Ilu, berharap bisa membangun komunikasi sosial yang baik, bersama masyarakat di kampung Yelekpelek. “Masyarakat Kampung Yelekpelek dengan senang hati menerima kedatangan anggota Koramil 02 Ilu,” ujarnya.

Anggota Koramil 1714-02/Ilu Gelar Baksos kegiatan Bakti Sosial tersebut bersama masyarakat kampung Yelekpelek, Distrik Niogap

“Harapannya, masyarakat kampung Yelekpelek bisa berbagi informasi dengan anggota Koramil, disini saya juga menunjukan bahwa Babinsa selalu hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat,” ucap Serda Ari.

Kegiatan Koramil 1714-02/Ilu Gelar Baksos ini mendapat apresiasi dari Danramil 02 Ilu, dalam pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Sumber : (Pen Kodim 1714/PJ)
Reporter : Awie Ong
Cakratara