Cakratara.com– Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP. Aam Marto Subroto, S.IP.,M.Pd. memberikan bantuan dari Kapolres Lebak AKBP. Suyono, S.IK. kepada pasien atas nama Yanti warga Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah yang saat ini di rawat di RSUD Malingping, Minggu (01/01/2024) pukul 16:30 Wib.

Sebagaimana dikabarkan dalam pemberitaan berbagai media online, bahwa kesehariannya pasien Yanti ini hanya ditungguin oleh putrinya Aisyah seorang diri yang masih dibawah umur (13 tahun) anak yatim dan masih sekolah kelas V SDN 1 Bayah Barat.

Dalam pelaksanaan Bakti Sosial Kapolres Lebak ini, Kapolsek Bayah AKP Aam Marto S, S.IP., M.Pd didampingi Relawan Respek Peduli Lebak Ima Humairah kepada pasien Yanti yang saat ini menderita komplikasi penyakit menahun (jantung, ginjal, gatal-gatal) yang sudah 4 hari dirawat di ruang Bugenvil kamar 1(satu) lantai 2 (dua) RSUD Malingping.

Bantuan Sosial Kapolres Lebak AKBP. Suyono, S.I.K. yang diberikan oleh Kapolsek Bayah berupa uang tunai yang merupakan wujud kepedulian sosial Polri terhadap salah satu warga masyarakat Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah yang tengah menderita sakit, dan mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari selama pasien di rumah sakit.

Kapolres Lebak AKPB. Suyono, S.IK. melalui Kapolsek Bayah AKP Aam Marto Subroto, S.IP., M.Pd berharap semoga secepatnya ibu Yanti cepat sembuh dan putrinya Sdri. Aisyah diberikan ketabahan kesabaran.

“Semoga bantuan dari Kapolres Lebak ini dapat bermanfa’at dan dapat memenuhi kebutuhan selama berada di rumah sakit. Dan semoga putrinya Aisah diberi ketabahan dan kekuatan selama menemani ibunya yang sakit. Juga semoga pasien Ibu Yanti segera diberikan kesembuhan, Aamiin Yra,” ungkap AKP. Aam Marto S.

Yanti beserta keluarga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya Kepada Kapolres Lebak dan Plh Kapolsek Bayah yang telah peduli dan memberikan bantuan kepadanya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Lebak dan Bapak Kapolsek Bayah yang telah memberikan bantuan dan memperhatikan nasib kami, semoga kebaikan ini dibalas yang berlipat dari Allah SWT, Aamiin Yra,” ungkap Yanti